Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker

Minggu, 01 November 2009

SUMPAH PEMUDA di INDONESIA

INI Adalah Sumpah seluruh Rakyat Indonesia dari beragam suku dan etnik dan dari sabang sampai merauke



3 point penting yg di ambil

1. Dengan tidak memandang suku dan agama kami bertanah air satu yaitu indonesia

2. Dengan tidak memandang suku dan agama kami berbangsa satu yaiitu indonesia

3. Dengan tidak memandang suku dan agama kami berbahasa satu yaiitu indonesia



Setelah lihat di blog malonsial ehh mereka membandingkan dengan sumpah Melayu kah kah kah

ITU KAN NEGARA MALAYSIA KENAPA HARUS SUMPAH MELAYU BUKAN (SUMPAH MALAYSIA) EMANG CHINA HARUS IKUT MELAYU, INDIA GIMANA DONG, TRUS SABAH DAN SERAWAK JUGA DARI PULAU BORNEO KALIMANTAN BUKAN DARI MELAYU SEMENANJING




kita bahas ini adalah sumpah melayu dimana etnik di mlonsila adalah 55 % melayu 25% China dan 15% India and 5 % dari warga asing jadi total 45 % etnik asing tapi kenapa mereka juga dipaksa

1. Mempertahankan kepentingan hak warga melayu
2. Memepertahankan kedaulatan raja-raja melayu
3. Memperjuangkan pelajaran bahasa melayu

itu 3 Point penting kasian ya harus dibodohi oleh melayu dengan UMNO dan ISA jadi China dan india cuma bisa demo kemudian ditembakin beruntun aduh malonsial ini.

LUCU SEKALI SUMPAH MALONSIAL INI kah kah kah

4 komentar:

Anonim mengatakan...

YOPSAPU- ha ah, tak memandang suku dan agama. sebab tak pandang agama la yg boleh jadi Islam kahwin kristian. ikut pancasitara eh! silap pancasila sah kahwin tuh! sah kepala bapak JAWANESIA! hukum mana dia pakai tak tahu lah, bila bala ALLAH turun pandai pulak kata HUKUM ALAM. kena tukar bro admin, tukar SUMPAH PEMUDA DI INDONESIA jadikan SAMPAH PEMUDA DI INDON! Baru betul, yaaaa BETUL!BETUL!BETUL!

Anonim mengatakan...

YOPSAPU- SEKADAR COPY PASTE DARI http://penipuan-jawa.blogspot.com/
Sumpah jawa isinya cuma retorika2 tak jelas, sok2 penyatuan, militer, dan perang. Pantesan indonesia terus saja terpuruk sampe hari ini.

Chauvinisme jawa cuma dalam soal militer. jadul banget! liat saja industri jawa, semuanya berlebihan militer. ngomong orang2 jawa juga berlebihan militer dan kemerdekaan. indonesia siap mo perang ama amrik kali ya.

Gue lebih bangga ama chauvinisme Malaysia. sedang-sedang saja tapi menyeluruh. maksud nasionalisme Malaysia itu lebih luas ke ekonomi, pendidikan, sosial, agama dan kemajuan materi. ga kayak nasionalisme jawa. pengen maju kayak Malaysia tapi usahanya malah berlebihan ke militer dan yg aneh-aneh.

NKRI mengatakan...

kah kah kah yosapu, banag jadi warga malay eh salah yang betul malonsial benar benar benar. ada ya isa orang gak salah langsung dipenjara tanpa peradilan aduh malonsila ini tidak menghoemati hal asasi manusia

YOPSAPU mengatakan...

ha ha ha si admin dah pandai cakap pasal hak asasi manusia! apa ujud hak asasi manusia di JAWANESIA? ha ha ha
apa yg kamu dapat dari kebebasan? jika kebebasan itu bisa menghancurkan kemakmuran negara!
kamu punya PERS yg dikatakan bebas, kamu punya hak asasi bebas.
apa sumbangannya pada negara JAWA?
apakah ia bisa memakmurkan JAWA?
NOL!
PERS kamu terlalu bebas hingga memporak-porandakan negara dengan berita2 yg bisa membangkitkan semangat JAWA yg akalnya hanya sejengkal yg tidak bisa berfikiran jauh.
kesannya?
nah, apa yg berlaku skrg, apa yg ada di JAWA skrg itulah kesannya?
tulisan aku ini meminta agar kamu berfikir bukan terus kata kamu tak faham melainkan otak kamu memang sudah BEGO!