Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker

Minggu, 25 Oktober 2009

Lagi malaysia dengan BUDAYA anehnya

Klub Poligami Picu Pertengkaran Suami-Istri



President of the Ikhwan Polygamy Club and wife of Abuya Ashaari Muhamad, Hatijah Aam.


BANDUNG (Pos Kota) - Kehadiran Klub Poligami Global Ikhwan dari Malaysia di Bandung diprotes warga, terutama kalangan ibu rumahtangga. Banyak pihak minta klub yang mewadahi suami yang beristri lebih dari satu itu, agar diawasi dan kalau bisa dibubarkan.

Namun ketua klub poligami, Mochmad Umar, saat ditemui wartawan, mengaku optimis klub yang dipimpinnya akan berjalan, meski diakuinya ada pertentangan.

Dia menyebutkan konsep poligami yang ditekankan kelompoknya adalah poligami sebagai ibadah dan bukan semata-mata memenuhi keperluan seks. “Saya tidak khawatir dengan penolakan,” ucapnya.

Ibu rumahtangga di Bandung, ketika dimintai komentar seputar klub poligami mengaku geram dan kesal. “Aneh, di Bandung juga banyak yang poligami, kok pencetus klub itu dari Malaysia.

Jangan-jangan ada tujuan tertentu di balik mendirikan klub itu,” kata Ny. Dewi,39 yang meminta supaya klub itu dibubarkan.
Hal sama dilontarkan Kordinator Aliansi Umat Muslim Indonesia (Alumi) Jabar, Hedi Muhammad.

Dia meminta supaya klub poligami asal Malaysia tidak melanjutkan aktivitasnya karena akan memicu munculnya klub-klub lain serta pertengkaran antara suami dan istri.

Dia mengungkapkan, mendirikan klub merupakan hak seseorang, namun dalam mendirikan klub harus cerdik dan positif. Masih banyak persoalan lain yang perlu dipikirkan untuk kepentingan hidup selain poligami.

Pemerhati sosial, Drs Nonong, MAg mengungkapkan, kehadiran klub poligami di Bandung tak menutup kemungkinan akan membuat gesekan antara masyarakat yang pro dan kontra.
“Kami memprediksi kehadiran klub ini bisa membuat kecemasan ibu rumahtangga. Sebelum melangkah lebih jauh, MUI segera mengkaji kehadiran klub itu,” pintanya.

Moral Story : Poligami sudah tidak berlaku lagi di jaman modern ini dulu poligami dedengungkan nabi muhamad untuk mengangkat harkat dan maetabat wanita diarab saudi yang kebanyakan masih menganut paham jahiliyah. budaya sialan melayu ini jangan sampai mengotori budaya asli indonesia yaitu sopan-santun. ramah tamah dsb. oleh karena itu saya menolak keras clun setan ini berkunjung ke indonesia kalau warga NKRI lihat club poligami langsung usir dan jangan sampai memepengaruhi kita merdeka atau mati.

9 komentar:

Anonim mengatakan...

YOPSAPU- apa yang aneh dgn pologami? di Malaysia pun ada yg menentang poligami tapi tak la sampai buat demo seperti orang tak beragama. itulah indon dgn penduduk islam yg teramai di dunia tetapi kefahaman terhadap islam amat cetek dan sudah semestinya orang2 JAWA yg tak berfikiran ini yang menjadi penghasut! Sedar lah wahai warga indon berketurunan Melayu bahawasanya JAWA ini hanya ingin mempergunakan kamu sahaja untuk kepentingan JAWA. JAWA KEPARAT TUKANG PROFOKATOR MALAYSIA INDONESIA, ITU ADALAH HAKIKAT YANG SEBENARNYA!

Anonim mengatakan...

YOPSAPU- tiada sesiapa yg mahu memberi komen di sini sbb mereka tahu admin/jawa hanya memBEGOkan bangsa indon bila membuat entry sebegini.

lovepassword mengatakan...

Siap Komandan...Blogmu keren Hi Hi Hi

Pasang Iklan mengatakan...

ck ck ck ck....
ada-ada saja yah...
pro dan kontra poligami memang sudah sejak lama menjadi perbincangan para ulama dinegeri kita...
eh sekarang malahan ada yang mendirikan klub poligami...

poligami memang banyak dilakukan oleh orang2 yang memiliki kelebihan didalam harta kekayaan..
karena mereka beranggapan bahwa salah satu syarat melakukan poligami adalah harus adil...
mereka menganggap bahwa mereka bisa memenuhio sifat adil tersebut dengan harta...
tapi yang dimaksud adil disini adalah, adil dalam segalanya...
baik sandang, pangan dan papan, tentu saja jasmani dan juga rohani harus terbagi dengan adil...

semoga saja terbentuknya klub poligami ini tidak membawa dampak negatif bagi warga yang berada dilingkungan sekitar maupun masyarakat luas....
Iklan

NKRI mengatakan...

ini tidak ada hubunganya dengan suku YPSAPU orang yg pendek akal sebagai orang beragama saya tidak menolak poligami dalam islam. tapi saya menolak memakmurkan poligami di negara saya tercinta ini. go to hell club poligami sialan dari malaysia ini

Anonim mengatakan...

YOPSAPU- ha ha ha admin goblok. bantah terus klub poligami itu tp klub malam, diskotek kamu sokong aja ya? poligami yg di benarkan dalam Islam kamu bantah sbb kamu g bisa berpoligami tapi klub malam,diskotek yg nyata2 di tegah dalam Islam kamu suka sbb kamu bisa lompat2 kayak beruk di dalam nya,ya khan?

NKRI mengatakan...

yosapu sok suci lagi

trus club homo yg dipelopori anwar gimana

club judi digenting dipelopori dan disokong pemerintah

klub pemakan babi masal di selangor aduh malonsial selalu sok suci

YOPSAPU mengatakan...

club homo yg di pelopori anwar? apa kamu genga dari PERrS kamu? nyata semua itu finah.
homo ada di mana-mana termasuk Malaysia tp di Malaysia puak2 homo terkutuk itu bergerak secara sembunyi tidak bebas. kalao sesuatu acara anjuran mereka di ketahui oleh pihak berwajib nescaya mereka akan di tangkap. berbeza di JAWANESIA club homo bebas hingga mempunyai majalah sendiri GAYa.apa JAWANESIA suci?
Genting adalah pusat hiburan termasuk tempat perjudian tetapi pusat perjudian HANYA dibuka kepada non muslim. kamu muslim? kalo berani silah kan masuk, paasti kamu di tangkap! apa di JAWANESIA ada yg mahu menangkap muslim berjudi? NOL!
Babi, di ternak utk kaum cina dan di jual di pasar khas untuk barangan non halal, tidak secara terbuka. dijual juga hanya di restoran2 cina. mau makan babi di hotel Malaysia? kamu tidak akan ketemu.
berbeza di JAWANESIA, babi di jual secara terang2an. di hotel2 bebas menjual masakan daging babi. pengalaman aku di hotel di surabaya, daging babi di hidang bersebelahan masakan ayam dan sapi. sate babi di jual bebas di tepi jalan. apa kamu ada ambil peduli tentang itu semua? ada kamu nampak itu semua?
itulah, kuman di seberang laut kamu nampak, gajah di depan mata kamu tak nampak!
proyek penternakan babi di selangor mmg besar tapi tujuan nya untuk meletakkan penternak2 babi yg sedia ada di satu tempat dengan menggunakan teknologi moden tanpa pencemaran. apa di JAWANESIA ada proyek sebegitu itu untuk menjaga alam sekitar? NOL! mana bisa menjaga alam sekitar kalo berak nya aja di pinggiran kali!!!

etikush mengatakan...

http://etikush.blogspot.com/2009/03/aq-ingindipoligami.html