Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker

Sabtu, 03 Oktober 2009

Nordin Bukan Islam (bukan mati syahid) Tapi seorang GAY/HOMOSEKSUAL (CEWEK)

Banyak yang bilang nordin sebagai pahlawan malaysia dengan memberi apresiasi dan menyambut kepulangan jenasahnya bak Pahlawan mati syahid di Bumi palestina

Allahu Akbar Iringi Pemakaman Noordin M TopPeti jenasah Noordin M Top diturunkan ke liang kubur di pekuburan Islam Kampung Melayu Pontian Besar Johor Baru, Jumat 2/10) sore.

"Allahu Akbar...Allahu Akbar...Allahu Akbar" teriak massa ketika peti jenazah Noordin M Top tiba di masjid jamiek Nurul Iman, di Kampung Melayu, Pontian Besar Kiri, Johor Bahru, Jum`at sore, sekitar pukul 18.10 waktu setempat.

Usai disalatkan dan kemudian bawa ke mobil jenazah, massa terus meneriakkan "Allahu Akbar" secara terus menerus hingga peti jenasah masuk ke dalam mobil kemudian dibawa ke kuburan yang letaknya sekitar 300 meter.

Begitu turun dari mobil jenazah, massa kembali menerikan "Allahu Akbar ... Allahu Akbar...Allahu Akbar".

Itulah Teriakan Mereka warga melayu yg cuma baca koran yg sudah difilter kerajaan melayu jadi, sudah diubah untuk menyembunyikan fakta

Apakah Nordin Mati Syahid itu pertanyaan bagus ????

Dari keterangan dokter Forensik : ....................................

JAKARTA--Pakar forensik dari Universitas Indonesia (UI), Mun'im Idris, mengatakan dari hasil identifikasi jasad Noordin M Top di Rumah Sakit (RS) Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (30/9) siang tadi, ditemukan kerusakan pada dubur Noordin. Pernyataan Mun'im menimbulkan dugaan bahwa Noordin semasa hidupnya memiliki perilaku seksual menyimpang.

''Dubur Noordin mengalami kerusakan. Silakan kembangkan sendiri,'' kata Mun'im saat dihubungi melalui telpon genggamnya sesaat setelah meninggalkan RS Polri Sukanto, Rabu (30/9).

Pernyataan ini dikuatkan oleh pakar kriminolog UI, Adrianus Meliala, yang juga melihat langsung jasad Noordin di Instalasi Forensik RS Polri.

Menurut Adrianus, kerusakan pada anus gembong teroris itu diduga ada unsur kesengajaan. ''Penyebabnya bisa dari yang masuk akal hingga yang tidak masuk akal. Kalau dibilang penyakit, bawaan, atau kecelakaan itu tidak mungkin,'' cetusnya.

Adrianus juga menduga adanya penyimpangan seksual pada diri Noordin M Top semasa hidupnya. ''Kalau ini dibilang penyakit penyimpangan seks, si Noordin yang jadi wanitanya,'' tandasnya.

Kesimpulannya bisa ditebak NOrdin mewarisi Budaya melayu yaitu Homo,Gay, atau sejenisnya yang suka main Belakang Alias menyodomo hahahahaha

Budaya Indonesia yaitu Batik, wayang, dan keris yg sudah diakui UNESCO

Tau siapa Ketuanya nih baca berita

Kuala Lumpur - Pemimpin oposisi Malaysia Anwar Ibrahim akan menjalani persidangan atas kasus sodomi bulan depan. Anwar mengaku siap dipenjara karena tak yakin akan mendapat pengadilan yang adil.

Ini kali kedua dalam karir politik Anwar dia menghadapi dakwaan sodomi. Menurut Anwar, kedua kasus itu bermotif politik yang tujuannya untuk menghentikan dia merebut kekuasaan pemerintah.

Anwar pada Agustus 2008 lalu didakwa menyodomi


Tu Lihat Biang Cabul dan Suka MErogol dan SODOMI iS FAKTA









BINGOOOOO










Ni berita fakta saya temukan di harian malaysia

Kuala Lumpur

Kaum homoseksual Malaysia sering menggunakan toilet di

mall-mall untuk bercinta dengan pasangan mereka, dengan hanya membayar 30 sen ringgit (sekitar Rp800) untuk sekali masuk ke fasilitas umum itu.












Harian lokal Malaysia, Metro, pada Rabu melaporkan, seorang petugas keamanan sebuah pusat pembelanjaan di kawasan turis Bukit Bintang, Mohd Hamdan Zainuddin (44) menuturkan bahwa perilaku menyimpang kaum homoseksual itu hampir setiap minggu ditemukan dan terbongkar.

Mohd Hamdan mengaku prihatin dengan kecenderungan perilaku kaum homoseksual di negaranya itu karena sebagian dari mereka adalah anak muda, pelajar sekolah menengah, dan sekolah tinggi, bahkan sampai melibatkan pelancong asing yang bercinta dengan warga Malaysia.

"Berdasarkan beberapa kasus yang ditemukan, para gay ini biasanya akan masuk ke WC seperti pengguna lain, namun gerak-geriknya mencurigakan.

Walaupun tiada kamera CCTV dalam WC umum, penjaga atau pengutip bayaran di pintu masuk WC serta pekerja kebersihan sentiasa peka dengan gelagat mereka," kata Mohd Hamdan.

"Para gay sering tidak menyadari WC mereka diamati setiap 15 menit, karena sedang napsu. Mereka diamati lewat cermin. Setelah itu dilaporkan kepada petugas keamanan. Mereka biasanya mengaku hanya sekedar merokok dalam WC meskipun dua laki-laki masuk dalam satu WC," katanya.

Para petugas keamanan dan kebersihan hanya bisa geleng-geleng kepala dengan kebiasaan gila para gay itu.

Para petugas keamanan pusat belanja yang sering menangani kasus ini sudah punya kiat untuk membongkar aksi mereka. Petugas biasanya memberikan surat peringatan sekaligus mencatat nama pelakunya.

"Malah pernah sebelum ini beberapa pelancong Australia dan Singapura tertangkap sedang bercinta dengan pasangannya warga Malaysia setelah berkenalan melalui internet," katanya.

Moral Story : Sebagai negara yang beragama berbudaya dan berpendidikan jangan sampai klaim malaysia terhadap kebudayaan dibiarkan terus biarkan mereka dengan Moral BINATANG, SODOM, JUDI, MAKAN BABI dLL jangan sampai kita tiru sebagai negara yg berakhlak

0 komentar: