Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker

Rabu, 30 September 2009

Hebatnya Melayu Dengan UMNO dan ISA

Hebatnya Melayu Dengan UMNO dan ISA WHY :

dengan itu mereka merampas kebebasan warga India dan Tionghoa (cina)

Mau tau Pembantaian warga melayu untuk China

Sila Lihat LINK

http://id.wikipedia.org/wiki/Insiden_13_Mei (COPAST)

saya selalu melihat dengan Real dan fakta Lengkap

Rangkuman Kehebatan Melayu

Pada 1963, Malaysia menderita akibat ketimpangan kekayaan antara golongan keturunan Tionghoa yang umumnya pedagang, yang menguasai sebagian besar ekonomi Malaysia, dengan golongan miskin, penduduk Melayu. Selain itu, orang Tionghoa juga menguasai sebagian besar kekayaan negara.

Kerusuhan rasial di Singapura pada 1964 juga merupakan salah satu penyebab keluarnya negara itu dari Malaysia (dulunya Singapura merupakan bagian dari Malaysia), dan ketegangan rasial terus berlangsung. Kebanyakan orang Melayu tidak puas dengan negara yang baru saja merdeka itu yang berkeinginan untuk menenangkan etnis Tionghoa dengan pengeluaran mereka.

Pada pemilihan umum 10 Mei 1969, koalisi Aliansi yang memerintah diketuai oleh United Malays National Organization (UMNO) menderita kekalahan besar. Partai terbesar golongan Tionghoa Democratic Action Party dan Gerakan mendapat suara dalam pemilihan, dan berhak untuk mengadakan pawai kemenangan melalui jalur yang telah ditetapkan di Kuala Lumpur. Namun, pawai yang berisik dan kasar dan menyimpang dari jalurnya dan mengarah ke distrik Melayu Kampong Bahru, mengolok penduduknya.

Meskipun Partai Gerakan mengeluarkan permintaan maaf keesokan harinya, UMNO mengumumkan pawai tandingan mulai dari kepala negeri Selangor Dato' Harun bin Idris di Jalan Raja Muda. Dilaporkan, masyarakat yang berkumpul diberi tahu bahwa suku Melayu yang menuju ke prosesi telah diserang oleh suku Tionghoa di Setapak, beberapa mil di utara [1]. Para pemrotes yang marah dengan cepat mengadakan pembalasan dengan membunuh dua pengendara sepeda motor yang lewat, dan kerusuhan pun meledak.

Ketika kerusuhan berlangsung pengeras suara di masjid-masjid digunakan untuk mendorong para perusuh untuk melanjutkan aksi mereka.

Perusuh mulai beraksi di ibukota Kuala Lumpur dan wilayah sekitar negeri Selangor, dengan pengecualian gangguan kecil di Melaka tempat lain di negara tersebut tetap tentram. Keadaan darurat nasional dan jam malam diumumkan pada 16 Mei tetapi jam malam dikurangi di beberapa bagian di negara tersebut pada 18 Mei dan dihilangkan dalam waktu seminggu di pusat Kuala Lumpur.

Menurut data polisi, 184 orang meninggal dan 356 terluka, 753 kasus pembakaran dicatat dan 211 kendaraan hancur atau rusak berat. Sumber lain menyebutkan jumlah yang meninggal sekitar 196 orang atau bahkan lebih dari 200 orang. Beberapa memperkirakan jumlah kematian bahkan mencapai 700 orang sebagai akibat dari kerusuhan.

Isu-isu golongan dan ras yang menyentuh emosi dan sentimen menjadi tema utama sepanjang kampanye Pemilu 1969 yang mengakibatkan meningkatnya semangat masyarakat Melayu dan Tionghoa di Malaysia. Selama kampanye Pemilu 1969, para calon serta anggota-anggota partai politik, khususnya dari partai oposisi, mengangkat soal-soal sensitif yang berkaitan dengan bahasa nasional (Bahasa Melayu), kedudukan istimewa orang Melayu (Bumiputera) dan hak kerakyatan warga non-Melayu. Hal ini menimbulkan sentimen rasial dan kecurigaan.

Partai Perikatan (UMNO-MCA-MIC) telah mengalami kekalahan yang telak dalam Pemilu 1969. Jumlah kursi yang dimenangkannya dalam Dewan Rakyat (Parlemen) telah menurun dari 89 kursi pada tahun 1964 menjadi 66 kursi pada tahun 1969. Partai Perikatan telah hilang kebanyakan dua pertiga dalam Dewan Rakyat. Partai Gerakan, DAP dan PPP menang 25 buah kursi dalam Dewan Rakyat sementara PAS menang 12 kursi.

Pawai balasan Melayu Untuk China

Pada 13 Mei 1969 UMNO mengadakan konvoi balasan yang memicu kerusuhan rasial. Ini terutama disebabkan karena tingginya emosi dan kurangnya kawalan dari kedua pihak.

Orang-orang Melayu berkumpul di rumah Menteri Besar Selangor di Jalan Raja Muda Abdul Aziz di Kampung Baru, Kuala Lumpur. Dato' Harun Idris selaku Menteri Besar Selangor ketika itu mencoba menenangkan keadaan. Namun mereka yang datang berkumpul membawa senjata pedang dan parang panjang dan hanya menunggu lampu hijau dari Dato' Harun Idris untuk mengamuk.

Sementara mereka berkumpul beredarlah cerita-cerita tentang kebiadaban anggota-anggota partai Gerakan dan DAP. Pk. 3.00 sore datang berita tentang pembunuhan orang Melayu di Setapak, hanya dua kilometer dari rumah Menteri Besar Selangor.

http://iwandahnial.files.wordpress.com/2009/07/33-u-5.jpg

Pukul 4.00 sore dua pengemudi sepeda motor Tionghoa yang melalui Jalan Kampung Baru dipancung. Sebuah van yang membawa rokok dibakar dan pengemudinya dibunuh. Pemuda-pemuda Tionghoa yang konon berasal dari Polisi Kerajaan Malaysia dan organisasi-organisasi liar mengambil tindakan balasan. Mereka membunuh orang-orang Melayu di sekitar Kuala Lumpur. Rupa-rupanya orang-orang Tionghoa ini pun bersenjata lengkap dengan pelbagai senjata besi, tombak dan trisula.

Kerusuhan besar pun tidak terelakkan lagi. Perintah darurat dikeluarkan. Tak seorangpun diizinkan keluar dari rumah. Pasukan polisi berpatroli di sekitar Kuala Lumpur. Tentara dari Resimen Ranger sebelumnya telah dikerahkan untuk menjaga keselamatan sekitar Kuala Lumpur.

Dengan India apa Pula :


NON MELAYU DEMO APA YANG TERJADI
















TEMBAKAN BERUNTUN DARI MELAYU











DITANGKAP KALAU TAU DIA INDIA (VERY RASIS)















DISIKSA WATER CANON





























Tau kalian warga india yag ditulis koran nmalaysia terutama utusan ONLINE sangat berbeda contoh dari warga malaysia yg menolak otoritas kerajaan yg selalu menipu

dalam berita dibawah ini daimabil dari blog malaysia sendiri (rangkuman)

Tiga tuntutan utama Gasak ialah “Hentikan informasi bohong, “Berita yang seimbang bagi semua pihak”, “Kebebasan editorial”.

“Industri media seharusnya bebas dan para editor tidak seharusnya mendapat tekanan pemerintah atau pemilik perusahaan. Ia tidak boleh dipengaruhi oleh siapa pun kecuali para editor itu sendiri,” ujar dia.

Salah satu contohnya, jumlah demonstran yang ikut kampanye BERSIH yang menuntut Pemilu Jurdil, Sabtu 10 November 2007 di Kuala Lumpur.

Koran seperti Utusan Malaysia dan Berita Harian memberitakan jumlah massanya hanya sekitar 4.000 orang, tapi Al-Jazeera, Reuters, AFP memberitakan sekitar 30.000, bahkan harian Harakah milik partai PAS memberitakan massanya 100.000.

Kasus demontrasi sekitar 5.000 pendukung Hindraf (Hindu Rights Action Force), Minggu 25 November 2007 di Kuala Lumpur. Koran-koran seperti Utusan Malaysia dan Berita Harian esoknya memberitakan keganasan para demonstran.

Padahal pers asing seperti Al-Jazeera, Reuters, Suara Keadilan dan Harakah memberitakan keganasan polisi Malaysia terhadap demonstran.

TU lIhat Koran informasi dan media online sudah diubah kerajaan kalian cuma tau sedikit info saja hahaha (katak dalam tempurung)

17 komentar:

WongJowoMalaysia mengatakan...

Pembantaian etnis Cina 1998 di Indonesia..?

Anonim mengatakan...

blog ini adalah blog penghasut perpaduan dan keamanan antara malaysia dan indonesia. hanya orang bodoh dan goblok sahaja yang mempercayainya kerana semua manusia di atas muka bumi sudah tahu bahawa malaysia dan indonesia dalah serumpun. blog ini adalah proksi zionis yahudi sebenarnya. memang dasar brengset kerbau kampungan cuba untuk merosakan serumpun.

Anonim mengatakan...

http://www.youtube.com/watch?v=Oek3dGquucA

NKRI mengatakan...

Hebat ya membunuh untuk menekan dan melenyapkan etnis china dan indoia yag apabila digabung sekitar 40%penduduk malaysia dan melayu 60% ampun deh kasian ya saudara china dan india kita di melayu

Anonim mengatakan...

Brengset kamu Indonesialan.. Jaga warga kamu, selalu merompak dan menyamun di malaysia..jangan selalu menyusahkan ketenteraman dan keamanan penduduk malaysia..
Insonesialan Bangsa yg Tak tahu dan tak pernah Bersyukur..

NKRI mengatakan...

anonim biasanya orang marah itu benar terjadi. berarti warga melayu selalu menyusahkan china dan india ya dengan umno dan ISA kasihan ya padahal CHINA,INDIA dan INDONESIA masuk 2 penduduk terbesar didunia lo

Anonim mengatakan...

wongjowomalaysia.... hati hati berkomentar... tidak ada pembantaian etnis cina 1998... karena saya saksi sejarahnya....

jangan adu domba, saya cina nyaman hidup di indonesia, karena saya orang indonesia keturunan cina, sahabat saya pun orang pribumi.

kalo fitnah itu kejam, agama kalian ajarin kan???

Anonim mengatakan...

HAHA cina di malaysia masih boleh bertutur bahasa mandarin, masih ada perayaan gong xi fa choi dan deepavali di malaysia..

sekolah cina pon ada, begitu juga sekolah india..di indonesia, cina dan india sudah jadi seperti org indon..budaya mereka dibunuh..nama mereka pon sudah tiada nama cina..

gambar yang kalian tunjuk, itu semua dari koran yang tidak suka dgn kerajaan..kamu tidak nmpak apa yg berlaku sebenarnya..

rumah ku ada 4 pekerja indon, aku masih layan mereka dgn baik..mereka sendiri malu dgn BENDERA..kalau kalian tau nk hentam malaysia kalian ckp la..

kami pon sudah tidak hingin brsaudara dgn kalian..malah kami malu apabila melayu disana pengotor, jijik, omong kosong..kami lg bangga menjadi banggsa melaysia..kalau putus saudara pon kami tidak kesah, kerana bangsa kamu langsung tiada bagus pon utk berbuat baik..

Anonim mengatakan...

siapa sih anonim diatas aq ni kok jdi org tolol bgt y? gx pernah ke bali y? lain kali pergi ke bali y liat budaya sana itu budaya apa jgn jdi katak dlm tong sampah emngnya kmu pikir di indonesia gx ada hari imlek apa? stupid people,,,, asal km tw y di malaysia itu gx ada namanya penciptaan budaya yg ada pelestarian budaya itupun pelestarian budaya maling

Anonim mengatakan...

anonim yg diatas bodoh bangat!!! bali itu bangsa apa?? cina???india???

aku bilang kami layan kaum india & cina bagus disini!! bukan kami ckp tentang bali!!

di bali adakah sambut gong xi fa chai & deepavali??? org di bali pon bangsa indon(pribumi)..bodoh bangat kamu ni!!

Anonim mengatakan...

satu satunya negara didunia yang rukun soal agama ya hanya di INDONESIA.

PERAYAAN cina punya dirayakan malah libur nasional.

DUNIA mengakuinya tentang kerukunan beragama kami, bali bagian dr indonesia..merayakan juga tuh imlek.

dr sekian komentar malonger 90% gunakan bahasa binatang..apakah cermina kehidupan sehari hari mereka para malon malon ini???? silakan menilai sendiri.

Anonim mengatakan...

ya kami warga malaysia ingin memberitahu pada kalian:

episod 1

1) negara kamu setaraf dgn AMERIKA & negara2 EROPAH. (seperti yg tertulis dlm G20 katanya penulis blog ni.)

2) negara kamu adalah negara KAYA. kami adalah negara miskin.(seperti dlm blog ni bilang).

3) universitas kamu bagus2. (tapi kenapa rakyatnya bodoh & mundur)

4) kamu selalu bilang negara kamu
CANGGIH & MODEN.(tapi aku lihat tiada kemodenan pon)

5)tantara negara kamu HEBAT bangat. kan negara kamu setaraf AMERIKA( tapi aku lihat senjata2 kamu mcm sudah lama saja)

6)negara kamu melayan warga cina dgn baik bangat. (tp mereka sudah seperti kamu, ckp cina pon udah ngak pandai.)

7)negara kamu cantik, nyaman, bersih & org2nya peramah. (sebab selalu ditimpa musibah.)

8) rakyat kamu ramai sungguh.(itu kerana penduduk tidak mengamal perancangan keluarga seperti negara2 moden lain).

9) BENDERA adalah pembela rakyat yg hebat. (dimata kalian hebat tapi di mata kami mereka cuma tin kosong)

10) kalian selalu bilang kami pembantu inggeris. ( kami penbantu inggeris tp kamu pembantu kami)

11) kamu bilang kami negara angkuh & sombong. ( tapi bila negara kamu ditimpa bencana, kami org pertama hulurkan bantuan)

12) kami adalah negara pengeluar terrorist. ( negara kamu kilang terrorist)

p/s kalian selau bilang kami teruk, tp kamu cuba lihat diri kamu..

NKRI mengatakan...

siapa bilang kami pembantumu jangan bodoh ya. kamu itu cuma bangsa bodo. seperti kata bang haji malonsial itu OKB (orang kaya baru) biasaya sombong teruk,males eh padahl di itung2 juga masih miskin ah malon ini bikin pusing kepala aja. katanya angkatan bersarong pertama di asia tengaraaa hahaha lucuuuuu

Anonim mengatakan...

org bodo diatas tak bole terima kenyataan..hehehehe

Anonim mengatakan...

malaysia anjing
ga berkeprimanusiaan
otak udang
kontol kecil
otak ma kontol sama kecilnya

Anonim mengatakan...

eeee malaysia itu binatang...

dosubi aja mengatakan...

Negri kerdil