Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker

Rabu, 30 September 2009

Hebatnya Pak SBY

SBY Akan Pidato tentang Indonesia di Harvard University
Anwar Khumaini - detikNews


Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertolak ke Amerika Serikat (AS) pada akhir September 2009 nanti untuk mengikuti acara pertemuan negara-negara G-20. Banyak agenda kegiatan menanti SBY, di antaranya memberi ceramah tentang Indonesia di Harvard University.

"Presiden akan akan berpidato di Harvard University tentang Indonesia, kemajuannya dan sebagainya," ujar Mensesneg Hatta Rajasa usai melakukan pertemuan persiapan G-20 di Kantor Setneg, Jl Majapahit, Jakarta, Kamis (27/8/2009).

Detil yang akan dissampaikan di Harvard? "Saya belum bisa komentar tentang itu, tetapi tentu tentang Indonesia, tentang kemajuan Indonesia, tentang Indonesia ke depan," jawab Hatta.

Selain itu, sambung Hatta, SBY juga akan melakukan pertemuan dengan kalangan pengusaha dalam acara business gathering bersama dengan Kadin Indonesia. SBY juga akan mengunjungi pabrik industri energi di negeri Paman Sam tersebut.

SBY juga akan datang ke UN General Assembly (sidang umum PBB)? "Waktunya tidak tepat karena pas lebaran, tanggal 22 sudah dimulai jadi tidak mungkin karena kita baru lebaran,"

3 komentar:

Serba-Serbi Online mengatakan...

Hanya orang gila yang bilang si SBY itu hebat.! hebat apaan...?

Anonim mengatakan...

SBY hebat? cit pigi dah. President bodoh, rakyat lagi bodoh. pesanan saya buat indon sekelian.tolong kencing dalam tempurung dan lihat sendiri wajah anda yang jelek itu. Tolong jangan perasan terlalu hebat..lihat aja rakyat anda yang nak makan pun tak cukup. kebanyakan rakyat indon hidup hanya dari simpati malaysia. tolong jangan jadi anjing ya! kalau setakat mencari kuli kontrak ramai lagi rakyat negara lain yang menanti peluang. contohnya, vietnam,miyammar, bangladesh dan nepal tetapi atas dasar kemanusia malaysia lebih mengutamakan anjing-anjing indon yang menanti untuk mengigit tangan tuan yang memeliharanya. itulah akhlak indon yang punya sikap suka memuji diri, sombong dan bebal. lantaran itu jua hidup rakyat indon tidak pernah aman bukan kerana masalah luaran tetapi dalaman diri mereka sendiri.

dosubi aja mengatakan...

Malon