Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker

Selasa, 08 September 2009

Malaysia dikuasai indonesia 2011

Strategi untuk mengalahkan Negara Federasi Malaysia Yang dibentuk negara English dan dikuasai Negara english sepenuhnya

Sebuah Kisah Negara Tetangga malaysia Yang sangat sombong Mulai Mengajak Perang dengan indonesia dengan melakukan aktitas Perondaan (PATROLI) yaitu dengan melanggar Batas kedaulatan NKRI di kepulauan Ambalat dengan Memancing Emosi Para Anggota TNI AL yaitu Marinir walaupun sudah Tahu salah mereka TDLM (tentara laut diraja Malaysia) selalu mengulangi hal yang Sama seakan Ingin mengajak konfrontasi dengan Indonesia karena mereka tahu karena Indonesia sekarang sedang mengalami hal yang sulit dengan militernya, dengan militer yang disokong English dan mengklaim terbaik di ASIA mereka mulai mengajak perang.

Akhirnya Malaysia memasukan tenteranya untuk menguasai Kalimantan yaitu pulau Borneo dengan cepat bapak Susilo bambang Yudoyono (SBY) langsung Memutuskan Perang. Malaysia memasukkan 1000 tentaranya Untuk mencoba Infantri Indonesia belum sampai militer Indonesia datang tentera Malaysia yang bernyali kecil mulai habis berhadapan dengan suku Dayak yang sangat pemberani dengan pemimpin Panglima burung. 1000 tentara mati sia-sia tanpa hasil.

Taktik perang SBY versi NKRI yaitu seperti dalam gambar

Ditentukan tempat berkumpul para tentara indonesia yang berjumlah total 450 ribu prajurit dengan tanda kotak biru di daerah pontianak, Sambas, Samarinda dengan diback up 150 Juta warga NKRI siap membantu jika Diperlukan akhirnya setiap daerah di indonesia mulai mengirmkan sukarelawannya mulai dari Papua, kalimantan, sulawesi dan dari Jawa berjumlah 5 juta siap tempur dan berani mati Membela NKRI Belum Suku-suku di indonesia yang bergerak Independen seperti suku dayak yang telatih perang secara tradisional dengan mengunakan mandau.

Akhirnya Militer indonesia mulai bergerak di Pulau Borneo Untuk menaklukan Kucing serawak malaysia seperti dalam gambar dimulai dengan Penyebaran 2000 unit Kopasus (komando pasukan kusus) yang telah terbukti di dunia internasional dengan peringkat 3 pasukan elit didunia, dengan gambar pasukan sniper berbaret Merah Meneyebar dan melakukan sterilisai dan propaganda dengan sekejap sudah bisa masuk perbatasan tawau dengan aman sekitar 200 ribu infeantri dan tank serta artileri mulai masuk dan menguasai keaadaan dikarenakan pasukan malaysia di serawak tidak sampai 10ribu karena total pasukan aktifnya cuma 90ribu sahaja. Dan serawak mulai dikuasai sepenuhnya, jet-jet tempur TNI AU pun melakukan tembakan menyeluruh ke base camp militer malaysia dan menerjunkan 100ribu pasukan khas angkatan udara (paskhas) dan sukhoi malaysia pun hancur dengan pilot-pilot terlatih indonesian. TNI AL dengan KRI nya masuk lewat perairan dan menerjunkan 100ribu pasukan marinir yang gagah berani dan akhirnya Pulau BORNEO sudah aman dalam gengaman.

Malaysia mulai bingung kenapa mudah sekali indonesia menguasai serawak. Disebapkan di malaysia tidak diajarkan Sejarah mereka berangapan bahwa Indonesia pasti kalah sama dengan tahun 1965 konfrontasi indonesia malaysia. Malaysia berbangga hati karena saat itu indonesia dengan pimpinan soekarno tidak bisa memasuki tawau base karena
1. Dahulu disebabkan suatu hal TNI AD tidak ikut menganyang malaysia dan Cuma TNI AU, TNI AL dan sukarelawan yang berjumlah sedikit
2. Dulu lebih tepat disebut Konfrontasi indonesia dengan englis dan australia karena puluhan ribu pasukan khusus SAS dan rejimen australia ratusan ribu
3. Indonesia tidak kalah Cuma mundur untuk merencanakan menghadapi sekutu yang kuat sekali dan berhenti pada era SOEHARTO


Malaysia mulai lupa bahwa indonesia masuk Global fire militer dengan urutan ke 14 dan pasukan Elit no 3 didunia malaysia malaysia yang kalang Kabut mulai minta bantuan PBB untuk minta damai dan ditolak tak kurang akal malaysia mulai minta bantuan kepada Tuannya English dan ditolak juga. jika english mula memasuki Perang di ASIA maka RUSIA akan membantu mengusir sekutu dan menghadapi perang yang lebih besar maka English pun diam saja.

Akhirnya Militer indonesia mulai merancang serangan langsung untuk Menaklukan kuala lumpur dikarenakan sulit maka indonesia akan menyerang dari dua arah yaitu pulau kalimantan dan sumatera yang berbatasan dengan malaysia

Setelah militer malaysia siap menghadapi gempuran dari indonesia, intelejen indonesia mulai menebar propaganda dan teror dalam negeri malaysia dan jutaan TKI mulai merusak malaysia dari Dalam dan membuat konsentrasi dari militer malaysia pudar akhirnya ratusan ribu pasukan indonesia mulai masuk pesisir malaysia lewat laut dengan ratusan kapal peang indonesia dan dibantu dengan jet-jet tempur menembak base camp malaysia dengan mudahnya pasukan malaysia yang bernyali kecil dan mulai kelihatan mundur diserang ratusan ribu pasukan terlatih dan jutaan Relawan yang siap mati dimalaysia akhirnya dalam beberapa bulan militer indonesia memegang penuh kendali di kuala lumpur dan diadakan perjanjian malaysia tetap ada dengan milter yang sedikit dan SABAH dan SERAWAK dibebaskan dengan ikut filipina atau merdeka seperti Singapore

Ya itulah yang terjadi jika mulai mengajak berkonfrontasi dengan indonesia negara besar dengan jumlah penduduk terbesar ke 4 di dunia dan no 14 militer di dunia

Soooo jangan pernah menghina negara NKRI

23 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha angan-2 mat jenin.. takperlah. teruskan angan-2 mu itu. Taktik perang yang dinyatakan diatas hanya di atas kertas.
Jangan pandai menebak rasa kek jika anda belum tahu rasanya...
itu tidak semudah yang anda fikirkan wahai sahabatku.

aweeff mengatakan...

saudaraku.. mengapa perlu berbunuhan sesama Islam? sudah tiada akal kah?
biasa guna otak kak kamuh?
terlalu banyak isu2 remeh ngak perlu diambil serius..Negara jiran kita, Singapura iaitu sekutu kuat israel gelak sahaja dong..

kamu tahu bukan, Malaysia serumpun, dah apabila sesuatu perhijrahan bangsa ke sesuatu tempat bukankah akan terjadi perpindahan budaya? di malayisa terdapat ramai suku Minang, riau, Jawa, banjar, Bugis.. Mereka ini adalah majoriti Melayu, dah mereka membawa budaya mereka sekali.. kenapa perlu kamu dakwa budaya itu budaya kamu? tidak malukah kamu?

Cuba lihat pesaing bangsa kita, Cina.. begitu banyak sekali cina diserata dunia.. Di Malaysia, begitu banyak budaya cina termasuk lain tarian singa.. tetapi negara asal Cina tidak pula claim itu budaya mereka? mengapa tidak? keran mereka tahu itu memang budaya orang cina.. dan mereka lagi suka kalau budaya cina berkembang senatero dunia..

tetapi budaya nusantara kamu pula ribut... sungguh tidak berotak kamu.. Jika perang amti sia2.. lebih abik kamu berangkat ke Palestin dariapda membazir nyawa kamu begitu sahaja. Bila sahaja ada gempa, pasukan dan sukarelawan Malaysia yang palaing awal datang. Tidak kah kamu melihat itu sebagai setiakawan? tidak langsung menghargai usaha Malaysia..

tatang mengatakan...

Strategi perang yg kebudak-budakan. Dgn singapore aja belom tentu indon boleh menang perang. Belajar lagi seni peperangan kalau mau menang perang sama malaysia.
Persenjataan dan kekuatan tentara malaysia banyak yg dirahasiakan.
p.s. Majukan dulu negaramu sebelum berfikir utk menakluki malaysia. Seluruh dunia memandang rendah dan enteng negara kamu yg penuh dgn rasuah dan kebobrokan. Sedarlah!!!

NKRI mengatakan...

tu lihat tak sadar apa. malay lihat singapore aja udah minta ampun kah kah kah

Anonim mengatakan...

saya cari di google ga ada tuh negara lain yg tertawai indonesia.

**kalo MALAYSIA JADI bahan tertawaan di parlemen INGGRIS itu ada.

**BENDERA yang ramai dibakar di TIMUR TENGAH juga bendera MALAYSIA.

**KECAMAN dr DK PBB atas plagiat juga BUAT malaysia.

**amerika marah atas benderanya dijiplak juga marahnya ke NEGARA MALAYSIA.

lagu kebangsaan jiplak juga hanya NEGARA MALAYSIA.

NEGARA BONEKA juga NEGARA MALAYSIA.

kesimpulannya : NEGARA MALONSIA MALINGSIA NEGARA BUAYA MALAYSIA YANG JADI BAHAN TERTAWAAN NEGARA LAIN...

JADI MARI KETAWAIN BUAT MALAYSIA HAHAHHAAAAAHAHAHHAHA...NEGARA MALON IDIOT.

Anonim mengatakan...

pemikiran org indon amat goblok sekali..kebanyakkan senjata2 yg di pakai oleh tentera indon sudah lama..lawan malaysia adalah s'pore..indon bukan lawan kami..

indon adalah sebuah negara yg ekonominya teruk dan matawang nya teruk sekali..kamu patut terima kasih pada malaysia kerana rakyat kami suka melancong kesana utk naikkn ekonomi indon. matawang kamu pon langsung tiada negara mau pakai..lihat saja negara kamu begitu banyak jutawan2..hahaha tp bila dtg ke malaysia hanya jadi org suruhan sahaja..

konon indon adalah g20..kamu ingat aemerika sama taraf dgn kamu agaknya..kamu adalah negara papa kedana lagi tidak malu..goblok!!!

Anonim mengatakan...

buat anonim : sejak kapan malaysia punya senjata, bukannya itu punya british.

liat dong fakta, militer british masih bercokol dimalaysia, kalian mau kibarin dan turunin bendera aja kok repot harus hormat majikan british.

nah kok banggain senjata majikan.
emangnya bisa beli senjata malon???
bukannya dapat bekas dr majikan inggris.

Anonim mengatakan...

buat anonim diatas: (sejak kapan malaysia punya senjata, bukannya itu punya british.

liat dong fakta, militer british masih bercokol dimalaysia, kalian mau kibarin dan turunin bendera aja kok repot harus hormat majikan british.

nah kok banggain senjata majikan.
emangnya bisa beli senjata malon???
bukannya dapat bekas dr majikan inggris.)

kamu yg bodoh bangat!! malaysia sudah lama tidak ambil senjata dari british. kami sudah pakai teknologi senjata dari russia, china, perancis. apakah kamu ni bodoh??

kami bukan mcm bangsa kamu suka nunjuk2. apa yg kami ada kami simpan..bodoh la kalau kami nunjuk apa yg kami ada. utk pengetahuan kamu, komando kami sentiasa pantau negara kamu. dan hasil kajian kami negara kamu memang tak kuat utk melawan kami. tapi kami tetap hormat kerana satu rumpun.

negara kamu di landa musibah pon minta simpati negara asing, lg mau bilang negara kaya. goblok!!

utk pengetahuan kamu, kami tak kisah langsung kalau tiada hubungan dgn kamu walaupon putus saudara. kerana kamu buatkan kami menjadi bangsa yg lemah!! kerana indon itu kotor, jijik & sampah!!

Anonim mengatakan...

igin tahu ekonomi kamu bagus ke tidak. lihat sahaja matawang kamu!!
matawang kamu tak setanding ringgit malaysia..jgn omong kosong la goblok!!!

Anonim mengatakan...

NKRI baik korg wat kajian tentang negara yahudi dari sibuk nk binasakn hubungan adkbradik..

Anonim mengatakan...

hahah..baru aja jadi pemabantu buat british udah sombonng.

bisa beli senjata?? pake duit majikan ya..hehhe..

kalian kan malas malas, pembangunan dimalaysia juga sumbangan inggris, insinyurnya juga dr negara lain.

akui aja deh

Anonim mengatakan...

pembantu british ya..hahaha kalian pembantu kami disini..walau mcm mana pon bangsa kalian tetap dibawah bangsa kami..

bangsa kamu rajin ya..rajin sahaja tak guna kalau akalnya pendek..tgk saja negara kamu, tidak maju malah miskin..kekekeke

indonesia negara kotor dan miskin

Muhammad Rizal mengatakan...

malingsia hahahahahaah wkwkwkwkwkwkw...................
kerajaan miskin yang mengaku kaya..... haahahahahhahahah.............
ih.... funny deh kamu.....

Anonim mengatakan...

Jangan MIMPI di siang hari...


Kini sudah 2013, dimana omongan Malaysia dikuasai oleh Indonesia?

Anonim mengatakan...

Sudah masuk 2014 bila indogsial bisa kuasai malaysia.angan2 aja deh goblok.kaum pemalas

Iman nurdiansyah mengatakan...

malaysia merdeka bukan karena perang, tp karena rela mencium pantat ratu elisabet.
indonesia merdeka karena berani perang dg penjajah..sadarlah

rudi wellidiarto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rudi wellidiarto mengatakan...

Sudah .. sudah .. ga ada gunanya kita saling meng olok-olok, meremehkan & bermusuhan. kita manusia di muka bumi ini sama 1 keturunan dari Nabi Adam & Siti Hawa. Kita manusia di muka bumi ini sama di mata tuhan Allah Swt. Hidup ini adalah ujian untuk akhirat, Barang siapa yg bersabar maka dia insyaallah akan selamat di dunia maupun di akhirat. Amin yarobbal allamin ..

Luqman Hakim mengatakan...

tak payah la nak buat cerita yang merepek,
bendera sama tidak semestinya menciplak,
tentera malaysia lebih di sukai untuk misi PBB,
setakat bakar bendera, aku pon boleh bakar bendera indon,
malaysia dapat kemerdekaan di sebabkan oleh kepintaran dan menggunakan akal selain menggunakan kekerasan seperti mana malaysia dapat menjalani hubungan diplomatic dengan China pada zaman pemerintahan paramiswara,
yang negara kau tu dari dulu kami rakyat malaysia sedang menunggu, kapan indon mahu srerang Malaysia, kalau setakat cakap nk petang, semua orang bisa ngomong gitu,
jadi biar la saya yang mentertawakan awak ya....
HA.HA.HA.HA.HA.HA.HA.HA
NEGARA indon idiot....
ada lagi....
HA.HA.HA.HA.HA.HA.HA.HA

Luqman Hakim mengatakan...

bukan je 2014, dah 2016 nk masuk 2017 tak sampai2 lagi si TNI indon, yang sampai nya TKI, haduhhh....

Luqman Hakim mengatakan...

bukan je 2014, dah 2016 nk masuk 2017 tak sampai2 lagi si TNI indon, yang sampai nya TKI, haduhhh....

Luqman Hakim mengatakan...

tak payah la nak buat cerita yang merepek,
bendera sama tidak semestinya menciplak,
tentera malaysia lebih di sukai untuk misi PBB,
setakat bakar bendera, aku pon boleh bakar bendera indon,
malaysia dapat kemerdekaan di sebabkan oleh kepintaran dan menggunakan akal selain menggunakan kekerasan seperti mana malaysia dapat menjalani hubungan diplomatic dengan China pada zaman pemerintahan paramiswara,
yang negara kau tu dari dulu kami rakyat malaysia sedang menunggu, kapan indon mahu srerang Malaysia, kalau setakat cakap nk petang, semua orang bisa ngomong gitu,
jadi biar la saya yang mentertawakan awak ya....
HA.HA.HA.HA.HA.HA.HA.HA
NEGARA indon idiot....
ada lagi....
HA.HA.HA.HA.HA.HA.HA.HA

Anonim mengatakan...

2011 telah berlalu kini tahun 2017,negara malaysia telah ditakluk oleh teknologi dan kemajuan...apa loe bisa kata????pikiran kayak loe membuat indonesia itu terusan ketinggalan..wkwkwkwkwk..sebetulnya negara indonesia itu sekarang ditakluk oleh perkumuhan...loe bangsa yg ngak sadar diri ..pikiran kayak loe telah membunuh harga diri anak bangsa loe..sadarlah pikiran loe juga akan diwarisi oleh bangsa2 pencundang indonesia...