Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker

Minggu, 25 Oktober 2009

Lagi malaysia dengan BUDAYA anehnya

Klub Poligami Picu Pertengkaran Suami-Istri



President of the Ikhwan Polygamy Club and wife of Abuya Ashaari Muhamad, Hatijah Aam.


BANDUNG (Pos Kota) - Kehadiran Klub Poligami Global Ikhwan dari Malaysia di Bandung diprotes warga, terutama kalangan ibu rumahtangga. Banyak pihak minta klub yang mewadahi suami yang beristri lebih dari satu itu, agar diawasi dan kalau bisa dibubarkan.

Namun ketua klub poligami, Mochmad Umar, saat ditemui wartawan, mengaku optimis klub yang dipimpinnya akan berjalan, meski diakuinya ada pertentangan.

Dia menyebutkan konsep poligami yang ditekankan kelompoknya adalah poligami sebagai ibadah dan bukan semata-mata memenuhi keperluan seks. “Saya tidak khawatir dengan penolakan,” ucapnya.

Ibu rumahtangga di Bandung, ketika dimintai komentar seputar klub poligami mengaku geram dan kesal. “Aneh, di Bandung juga banyak yang poligami, kok pencetus klub itu dari Malaysia.

Jangan-jangan ada tujuan tertentu di balik mendirikan klub itu,” kata Ny. Dewi,39 yang meminta supaya klub itu dibubarkan.
Hal sama dilontarkan Kordinator Aliansi Umat Muslim Indonesia (Alumi) Jabar, Hedi Muhammad.

Dia meminta supaya klub poligami asal Malaysia tidak melanjutkan aktivitasnya karena akan memicu munculnya klub-klub lain serta pertengkaran antara suami dan istri.

Dia mengungkapkan, mendirikan klub merupakan hak seseorang, namun dalam mendirikan klub harus cerdik dan positif. Masih banyak persoalan lain yang perlu dipikirkan untuk kepentingan hidup selain poligami.

Pemerhati sosial, Drs Nonong, MAg mengungkapkan, kehadiran klub poligami di Bandung tak menutup kemungkinan akan membuat gesekan antara masyarakat yang pro dan kontra.
“Kami memprediksi kehadiran klub ini bisa membuat kecemasan ibu rumahtangga. Sebelum melangkah lebih jauh, MUI segera mengkaji kehadiran klub itu,” pintanya.

Moral Story : Poligami sudah tidak berlaku lagi di jaman modern ini dulu poligami dedengungkan nabi muhamad untuk mengangkat harkat dan maetabat wanita diarab saudi yang kebanyakan masih menganut paham jahiliyah. budaya sialan melayu ini jangan sampai mengotori budaya asli indonesia yaitu sopan-santun. ramah tamah dsb. oleh karena itu saya menolak keras clun setan ini berkunjung ke indonesia kalau warga NKRI lihat club poligami langsung usir dan jangan sampai memepengaruhi kita merdeka atau mati.

Lima tahun aku hidup dalam neraka ( Real Story )

Lima tahun aku hidup dalam neraka

Disepanjang desa lembah kecamatan babadan ponorogo jawa timur. Terlihat berbagai rumah-rumah megah bertingkat dua dengan mobil ataupun mntor yang diparkir tapi keadaan rumah itu sepi sama seperti puluhan rumah megah yang ada kebanyakan warganya merantau ke arab Saudi, Taiwan, korea hongkong , amerika, Australia sampai ke inggris. Memang skitar 80% warga merantau jadi yng menempati Cuma orang
Tua ataupun anak2 kecil. Sebut saja ayah temanku ini bernama darsono dia dengan harapan ingin pergi ke korea dengan gaji sekitar 10 juta rupiah, harapan cerah pun melambung sampai akhirnya ada tekong dari Malaysia yg mempunyai perusahaan yg bergerak di PJTI <> dengan iming2 modal rendah darsono akhirnya tidak jadi ke korea dan menyetorkan 1 juta rupiah ke calo tersebt untuk ke Malaysia

Dengan harapan cerah akhirnya dia dikumpulkan ke salah satu rumah Ponorogo beserta calon TKI lainnya setelah itu darsono diberangkatkan ke JAKARTA dan menuju pekanbaru RIAU sekitar jam 04.00 lalu dipindahkan lagi ke parit-parit kecil menuju tempat dipingiran sungai didaerah pekanbaru. Setelah tiba ditempat akhirnya ketemu sama seorang pemandu yang berasal dari Malaysia dengan logat melayu yang sangat kental akhirnya menaiki tongkang dan menempuh perjalanan ke lokasi berikutnya tanpa membawa peralatan apapun. Dan melewati Lumpur yang sangat tebal . perjalanan kami lakukan 1 hari penuh dan Cuma beristirahat selama 1 jam saja kemudian berangkat lagi. Dan akhirnya tiba disebuah kampung bersama calon TKI yng berjumlah sekitar 20 orang disana kami sama pemandu Cuma dikasih makan pisang muda yang dimasak bersama teri oleh pemandu yang bersal dari Malaysia tersebut dengan iming-iming kerja di sector produksi pabrik maka kami kuatkan fisik dan mental kami. Dan diberangkatkan lagi menuju jalan tembusan melewati riau namun setelah tiba di bengkalis RIAU kami dijual ke TEkong dan melanjutkan perjalanan kami menuju hutan belantara setelah masuk hutan saya sadar ternyata kami dibuang oleh pemandu saya dan tekong tersebut. Setelah 3 hari tanpa makan dan tidur tanpa alas kami smua hampir mati jika tidak ditemukan seseorang. Saya sempat bersyukur.


Perbudakan MODERN

Lepas dari mulut BUAYA masuk ke mulut SINGA meski niat awal menolong ternyata orang melayu tersebut malah menjual kembali ke Tekong dan mulai masuk Malaysia. Setelah itu saya tertangkap oleh POlIS Malaysia karena melanggar perbatasan. Tapi kami malah dijual kembali ke TEkong oleh polisi malaysia tersbut. Setelah itu. Kami masuk rumah mewah mirip tempat pelacuran dan diharuskan duduk berjajar-jajar dan mirip pelacur anehnya disana kami dibeli oleh laki-laki yang kebanyakan mengidap penyakit homo dari cara mereka memeriksa kami memegang tubuh kami dan melihat kami untung saya tidak sempat dipilih karena badan kami yang kurus2 dan belum makan selama berhari-hari dan akhirnya saya laku jadi budak dan dibawa ke MUAR-JOHOR. saya diperkerjakan di perkebunan dan tanpa upah dan makan sangat minim akhirnya saya kabur dan mengelandang selama 3 hari dijohor untungnya saat itu hari puasa jadi pengamananya tidak terlalu ketat. Namun alhamdulilah saya ketemu TKI asal Ponorogo yang sudah lama di Malaysia akhirnya saya sempat mendapat kehidupan yang layak dan dibantu teman saya itu akhirnya saya bisa pulang dengan dibiayai teman saya tersebut.

Setelah itu saya tidak ingin kembali menjadi TKI di Malaysia apapun itu bonusnya lebih baik hidup di desa karena saya di desa sudah dianggap guru dan hidup sederhana dan cukup.



Moral story : Ini adalah cerita real yang tidak saya tambahi atau kurangi asli dari narasumber yang sampai saat ini masih trauma atas peristiwa tersebut. Dan juga masih menurt narasumber saya memang saat ini kebutuhan atas masyarakat yg ke luar negeri masih cukup tinggi tapi sekarang untuk ke Malaysia sudah menurun drastis. Kebanyakan ke korea atau pun ke Australia dan sekarang pun ke Jepang sudah mulai banyak dibuka yang apabila di bandingkan gaji untuk kurs sekarang sekitar 15 juta minimal untuk ke 3 negara tersebut yang bisa saya sebut Negara maju, atau kalau pun gagal lebih memilih Taiwan dan hongkong denga standart gaji sekitar 4-5 juta terakhir Singapore dan arab Saudi sekitar 2.5 juta sampai 3.5 juta. Malaysia menurut departemen luar negeri Indonesia menolak standart gaji paling rendah untuk TKI Indonesia dari sekitar 450-650 ringgit atau sekitar 1 juta sampai 1.5 juta menjadi 650-850 ringgit atau sekitar 1.5-2 juta rupiah. Itu ditolak Malaysia dengan lasan gaji sebesar itu adalah gaji yang cukup besar. Malaysia rupanya tidak kuat membayar gaji tki makanya sampai saat ini pemerintah menahan untuk tidak mengirim Tenaga kerja yang berimbas pada lemahnya system pembangunan dan social masayarakat Malaysia dengan alasan itulah pemerintah Malaysia mengertak dengan mengambil tenaga kerja lain dari philipina ataupun Thailand tapi mana mau mereka ke Malaysia dengan system bahsa yang sangat berbeda maka semakin hancurlah Malaysia karena semakin tidak teraturnya masayarakat sana memang diakui perempuan Malaysia tidak bisa mengerjakan 3D difficult, dirty dan dangerous yaitu pekerjaan yang susah, kotor dan berbahaya. So berbahagia lah Malaysia yang datang dari Indonesia kebanyakan illegal karena yng legal tidak akn mau kesana. Kebanyakan mereka dari desa dan dibujuk oleh tekong sialan untuk menjerumuskan mereka menjdi BUDAK ingatlah Malaysia ALLAH saja melarang perbudakan apakah lupa dengan predikat darii Negara-negara maju seperti usa dan uni eropa nmelarang para pekerjanya untuk dating ke Malaysia dikarenakan masih menganut paham perbudakan. Soooo go to hell malon go too laknat allah

Senin, 12 Oktober 2009

Malaysia Lagi ( Melanggar Perbatasan ) Lagi-lagi malaysia Capek dehhhhh











KRI Layang Usir 2 Kapal Perang Malaysia di Ambalat
)








KD Yu - 3508 (kiri) dan KD Ganas - 3503


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL
1 KAPAL KRI LAYANG DENGAN GAGAH BERANI MENGUSIR 2 KAPAL PENGECUT MALAYSIA YANG LARI TUNGANG LANGANG KAYAK MALING DIKEJAR POLISI

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

Mengapa Ambalat KIta terangkan Secara Ilmiah dan akurat :

Menteri Luar Negeri (Menlu) Hassan Wirajuda menegaskan bahwa Blok Ambalat itu merupakan bagian dari hak berdaulat Indonesia, namun laut Ambalat itu sesungguhnya bukan kedaulatan Indonesia.

" laut Ambalat tidak masuk dalam 12 mil dari baseline (tepi pangkal) yang menjadi wilayah kedaulatan Indonesia, tapi Blok Ambalat itu masuk wilayah hak berdaulat dari Indonesia yang berada di luar 12 mil Dan itu merupakan HUKUM internasional karena hanya negara kepulauan NKRI ( malon negara apa ya ??? ) yang bisa mengunakan jarak perbatasan sampai 12 MIL dan masih menjadi hak eksplorasi Indonesia," katanya di Surabaya, Jumat.

Dalam acara yang juga dihadiri Wakil Menlu, Triyono Wibowo, ia mengatakan negara pantai seperti Indonesia menurut hukum Laut Internasional berhak atas laut teritorial (12 mil laut), zona tambahan (24 mil laut), zona ekonomi eksklusif atau ZEE (200 mil laut) dan landas kontinen (350 mil laut atau bahkan lebih).

Kendati wilayah hak berdaulat itu bukan wilayah kedaulatan, tapi wilayah hak berdaulat yang dihitung setelah 12 mil itu memberi kewenangan kepada Indonesia untuk melakukan eksplorasi sumberdaya laut yang ada.

TUH baca Dong malonsial kalian selalu main kasar sih jarang pakai OTAK (udah slah NGOTOT lagi ) ampun deh malaysia ini kah kah kah

Malaysia Siap Kurangi Patroli Dekat Ambalat
(Gambar KRI untung suropati "atas" juga pernah mengusir KD Yu - 3508 "bawah")


JAKARTA, KAMIS - Panglima Angkatan Tentara Malaysia (ATM) Jenderal Abdul Aziz Zaenal mengakui pihaknya salah dalam kasus pelanggaran batas di wilayah Ambalat. Namun dikatakan pelanggaran tersebut dilakukan secara tidak sengaja.

Demikian dikatakan Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono usai menerima kunjungan kehormatan Panglima ATM yang didampingi Panglima TNI Joko Santoso di kantor Dephan, Rabu (10/6).

Menurut Panglima ATM seperti disampaikan Menhan, ketidaksengajaan angkatan laut Malaysia dikarenakan ketidaktahuan mereka telah melewati batas wilayah Indonesia. Kapal-kapal yang melakukan pelanggaran tersebut, merupakan kapal patroli maritim Malaysia yang biasa berpatroli setiap harinya.

Menurut Menhan, adanya pelanggaran ini disebabkan kedua negara memegang peta berbeda. Malaysia menggunakan peta 1979, sementara Indonesia menggunakan peta 1970. Masing-masing batas wilayah berbeda dan menimbulkan kesalahpahaman. Namun pada intinya Malaysia tetap mengakui Ambalat sebagai bagian dari NKRI.

Untuk mencegah kapal perang mereka kembali tak sengaja masuk wilayah perairan Indonesai Abdul Azis sepakat mengurangi perondaan laut terlalu dekat wilayah Ambalat yang masih menjadi teritorial Indonesia.

Ambalat Udah Selesai Coii !!!!!
Pmerintah Elo dah Kalah dan dah Ngaku Salah
Wakakakakakakkk
Ketinggalan Berita ya Nak ????


Ngakak Abis,..........

Namun 6 KRI yg di Ambalat Tetap di Siagakan Koq,
Manatahu Malon TUKANG BOHONG




------------------------------------------------------------------------------------------------
NIH satu yang sering dibangain malonsial
arangan Indon tidak ada kualiti... mudah ditabrak hancur terus! Itu pun hanya tiru design orang lain... Bukan dicipta dengan teknologi sendsiri... design juga nampak ketinggalan zaman...

Malaysia tetap lebih hebat.. al maklum negara yang lebih kaya dan lebih maju dari Indonesia! Jangan jeles ya Jawa!


Ini kapal selam terhebat di Asia dan milik Malaysia sudah datang! Mampos semua kapal TNI...
------------------------------------------------------------------------------------------------
Hahaha punya satu biji sombongnya minta ampun

FIRST SUBMARINE....

indonesia udah berjaya dengan 12 submarine whiskey class di periode 60-80, ditambah lagi 2 KS U209 bikinan jerman, dan ditambah lagi 2 KILO CLASS project 636 bikinan russia yang akan dateng agustus ini...

baru punya 1 biji, awaknya gak terlatih aja BANGGA? wakakaka...

ROFLMAO!

Bahkan kapal perang permukaan ada ratusan lihat diwikipedia nih aku kasih linknya

http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_kapal_perang_TNI-AL

Semua kapal perang TNI Angkatan Laut didahului dengan inisial KRI yang berarti Kapal Perang Republik Indonesia. TNI AL memiliki kurang lebih 148 kapal perang berbagai kelas dan jenis, belum termasuk 2 kapal layar tiang tinggi yang ada di TNI AL.jumlah kapal perang dibawah ini belum termasuk kapal patroli yang panjangnya kurang dari 36 meter yang biasa disebut KAL atau kapal angkatan laut yang berjumlah 317 unit.
sori, malingsial, kalian kalah sebelom perang!

Jumat, 09 Oktober 2009

Thanks to Nur hidayah

Ini adalah satu email dari berpuluh2 email yg cukup menarik dan ditanyakan dengan sopan thank to nur hidayah




Sorry if my email disturbing u..im Malaysian.
i cnt understand why ur people hate MY COUNTRY so much??
if u r muslim..share same belief as me ..plz dun make things getting worse..
i just wondering why.. there were natural disaster everywhere?? anywhere??
everything happen 4 a reason rite ?
What happen in Padang right now...it is to strengthen our brotherhood as MUSLIM
to help each other, no different between us ..no boundaries..
Plus,Allah want to remind us ,4 bad things dat we`ve done b4..
Have u ever been to Mekah???Do u see my people wear in red ? then yours wear blue@ yellow?
No... rite?we r same ..Sama di sisi Allah ..
Semua boleh di selesaikan secara diplomasi ,bukan ?
Did u noticed something ,while we r fighting each other,jews r happy ?
Just think of it ..
Sorry 4 everything ya..didnt mean to hurt u ..
just ask 4 more explaination ..

mungkin bagi orang awam susah membaca english dicampur malaysia language

makanya saya translate ke bahasa indonesia dengan baik dan benar

Maaf jika mengganggu email saya u.. saya Malaysia.
"i cnt ur" SAYA TIDAK mengerti mengapa orang membenci "MY COUNTRY" Negaraku begitu banyak??
jika muslim .. ur(saya) berbagi keyakinan yang sama seperti aku .. "plz dun" Tolonglah membuat keadaan semakin buruk ..
i hanya bertanya-tanya mengapa .. ada bencana alam di mana-mana?? di mana saja??
semuanya terjadi 4 alasan ritual?
Apa yang terjadi di Padang sekarang ... itu adalah untuk memperkuat persaudaraan kita sebagai MUSLIM
untuk membantu satu sama lain, tidak berbeda antara kami .. tanpa batas ..
Plus,Allah want to remind us ,4 bad things dat we`ve done b4..
Apakah u pernah ke Mekah??? Do u melihat orang mengenakan merah? kemudian Anda memakai warna biru @ kuning?
No .. ritual? kami r Sama .. sama di sisi Allah ..
Semua boleh di SELESAIKAN secara diplomasi, bukan?
Apakah u melihat sesuatu, sementara kami r berkelahi satu sama lain, orang-orang Yahudi bahagia?
Anggap saja ini ..
Maaf 4 everything ya .. didnt u bermaksud menyakiti ..
hanya bertanya 4 explaination ..


Jawaban ADMIN

TRims to nur hidayah sebenarnya ini mudah sekali, kami tidak membenci negara malaysia cuma marah dengan perlakuan bangsa kalian kepada kami, di forum2 internet ataupun kenyataan sehari2 kami kalian anggap BUdak sedangjan Nabi muhamad SAW aja melarang perbudakan dengan memanggil indon bodoh, indon pelacur indon cuma kerja cam kuli dan babu, indon negara paling miskin, indon cam sampah dunia trus lihat tu malaysia truly asia, senangnya disana negara kaya tak ada yg susah. tak ada yang miskin dan tak ada yang sakit. sunguhh makmur......(coba nur hidayah coba kamu pukir jika kamu orang indonesia marah tidak) saya diblog in i hanya menyuguhkan fakta dan biar malon2 sial tahu banyak yng miskin, negara belum merdeka, banyak diskriminasi kepada india dan china, media masa cetak dan elektronik se filter sedemikian rupa sehingga jauhhhhhhhhhhhh dari kenyataaann oleh karena itu saya tidak mengungkit agama. karena agama hak2 setiap orang entah hindu, islam, kristen, budhaa. itu hak mereka dan sangatt bodoh menghina agama lain. tapi yang saya pikir pemerintah malaysia dinobatkan negara bersyariat islam dan mirip dengan irak. iran yg juga bersyariat islam kenapa judi kok dihalalkan peternakan babi dimakmurkan. dan masalah gempa bumi dipadang itu rahasia ALLAH jangan dicampur adukan kalau memang berniat menolong kenapa malaysia mengirim makanan kadaluarsa dan bahkan dibakar pemerintah NKRI karena membahayakan kesehatan masyarakat. coba cek di online jangan dikoran malaysia isinya pasti tabung dana malaysia kirim 100 milyar untuk gempa padang (berita bohong) itu saja pertanyaan saya maaf juga dari saya anak jatim. jangan pangil kami indon kalau kalaian tidak ingin dipangil malon thank san selamat makan siang kah kah kah




Pemenang Putri indonesia

Pemenang Putri Indonesia 2009 - Pemenang Putri Indonesia 2009 berhasil diraih oleh Qory Sandioriva finalis putri Indonesia 2009 asal Nanggroe Aceh Darussalam, pada pemilihan Putri Indonesia 2009 yang dilaksanakan di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (09/10/09).


Foto Qory Sandioriva Putri Indonesia 2009

Adapun finalis Putri Indonesia 2009 lainnya yang berhasil menduduki posisi runner up 1, dan runner up 2 adalah Zukhriatul Hafizah Putri Indonesia asal Sumatera Barat, dan Isti Ayu Pratiwi asal Maluku Utara.

Urutan 10 besar finalis yang berhasil menyisihkan 38 orang finalis lainnya dari sebanyak 33 Provinsi, yaitu Qory Sandioriva (Nanggroe Aceh Darussalam), Zukhriatul Hafizah (Sumatra Barat), Sarinah Aria Putri (Sumatera Selatan), Natalia Hermanto (DKI Jakarta 4), Coreana Agashi (DKI Jakarta 6), Audrie Adriana Sanova (Banten), Maya Nita (Jawa Barat), Nadia Zahara (Jawa Timur), Isti Ayu Pratiwi (Maluku Utara), dan Tien Virginia Arisoi (Papua Barat).

Berikut adalah daftar anggota dewan juri yang memberikan penilaian kepada finalis putri Indonesia pada malam grand final pelaksanaanya, antara lain Direktur Pendidikan Kesetaraan Departemen Pendidikan Indonesia Dr Triyadi, Direktur Jenderal Pemasaran Departemen Kebudayaan & Pariwisata Dr Sapta Nirwandar, Deputi Bidang Peningkatan Kualitas Hidup Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan Dra Setiawati MSc, ahli kecantikan Kusumadewi Sutanto, Puteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata, Direktur Taman Sari Royal Heritage Spa Annie Savitri Baskoro, Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, dan Ketua Program Studi Pascasarjana Ilmu Manajemen Universitas Indonesia Dr Adi Zakaria Afiff MBA. Acara pemilihan itu juga dihadiri

Miss Universe 2009 Stefania Fernandez asal
Venezuela.


Moral story :
Cantiknya putri Indonesia Tapi ini bukan dari melayu lo. asli dari aceh dan sangat bangga jadi bagian dari nkri indonesia. nanti negara tetanga malon klaim lagi asalnya dari melayu, malon2 mana ada putri sih di melayu adanya putri tidur...... hahahaha, ada tuh putri kelantan manohara tapi sudah balik ke indonesia hahaha kasian malon jarang ada awek cantik hahaaaaa


Miyabi Datang ke Indonesia


JAKARTA - Kedatangan bintang porno Jepang Maria Ozawa 'Miyabi' akhirnya bisa terkuak juga. Kabarnya, Miyabi akan datang ke Jakarta tanggal 14 Oktober mendatang dan memulai syuting tanggal 15 Oktober.

Humas Maxima Pictures Erlina S membenarkan perihal kabar kedatangan Miyabi ke Jakarta, saat dikonfirmasi okezone, Rabu (16/9/2009).

Wanita yang biasa disapa Butet ini menjelaskan, Miyabi akan berada di Jakarta sekira satu pekan lamanya. Dia akan memulai syuting sekira tanggal 15 Oktober dan balik ke Jepang tanggal 22 Oktober.

"Dia rencananya tidak lama di Indonesia. Karena dia juga memiliki kesibukan yang cukup padat," katanya.

Film Menculik Miyabi ini mengisahkan mengenai tiga orang cowok anak kuliahan yang terobsesi dengan Miyabi. Satu ketika, bintang film porno tersebut datang ke Indonesia.


Walaupun diprotes Oleh Front Pembela Islam (FPI) Tapi kedatangan Miyabi bisa dipastikan 100% Sooooooooooooo

Siapa yang pro dan kontra sila berkomentar

Tetapi Sebagai Admin saya "SETUJU" mendukung kedatangan miyabi untuk membuat film komedi yang baru pertama kali ada di indonesia pasti lucu sekali kah kah kah

Moral story : kedatangan miyabi sangat pro dan kontra disebabkan indonesia adalah negara islam terbesar di dunia tetapi miyabi adalah seorang manusia biasa yang bila dia ingin berkunjung dan membuat film komedi tidak ada masalah dan bila membuat film porno jelas kita usir dinegara kita, masalahnya nanti negara tetangga malon pasti marah2 sok suci dan sok benar dengan mengatasnamakan agama bahwa itu adalah dosa. tapi malon tidak berkaca bahwa jelas2 JUDI dan bertenak BABI itu haram Terima kasih

Sabtu, 03 Oktober 2009

Mari BERdoa Sejenak Untuk korban Gempa di padang

Jumlah korban tewas akibat gempa 7,6 Skala Richter (SR) yang mengguncang kota Padang pada Kamis (1/10) kemarin memang masih simpang siur, namun Menkes Siti Fadillah Supari menyatakan korban gempa mencapai 529 orang.

Korban Gempa (reuters)

Reuters (2/10) melaporkan bahwa menurut Menkes, korban gempa telah mencapai 529 orang, dan akan masih terus bertambah, sedangkan korban luka mencapai 2000 orang. Ribuan rumah dan bangunan juga dilaporkan hancur.

Tim SAR masih terus berjuang mengevakuasi korban yang tertimbun bangunan yang rubuh, dengan bantuan alat berat da perlatan lainnya.

Jumlah korban tewas diperkirakan akan terus bertambah. Pejabat bantuan kemanusiaan PBB menyatakan korban tewas diperkirakan akan mencapa 1.100 orang.

Tim kemanusiaan PBB akan tiba di Padang pada hari ini, Jumat (2/10), untuk meninjau dan memberika bantuan darurat dari PBB.

Dan bantuan Asing Pun telah Berdatangan

PADANG - Bantuan luar negeri masih terus berdatangan ke Padang. Pada Sabtu pagi ini, enam tim asing mendarat di Bandara Minangkabau, Padang. Mereka adalah tim rescue dan tenaga medis yang juga membawa obat-obatan.

Hal tersebut dikatakan Regina penerima registrasi bantuan luar negeri di Posko Satkorlak, Jalan Jenderal Sudirman, Padang.

Menurut Regina di antara lembaga internasional dan negara pemberi bantuan adalah badan PBB UNESCO, Syrian Inationalis, dan Pemerintah Qatar.

"Mereka rata-rata memberikan bantuan tenaga medis dan obat-obatan serta tim rescue," ungkap Regina, Sabtu (3/10/2009).

Ia menuturkan bantuan tersebut akan didistribusikan dengan berkoordinasi Satkorlak PB Sumbar untuk memilih lokasi yang paling membutuhkan. Selain itu, dua unit helikopter tim SAR juga sudah tiba di bandara.

Helikopter tersebut rencananya akan digunakan untuk memantau lokasi yang masih terisolasi dan tidak bisa dijangkau dari darat
Mari berdoa dan kirim surat al fatiqah bagi saudara muslim mita di Aceh dan Jambi semoga amal Ibadahnya diterima dan diberi kemudahan di alam kuburnya AMIN




Surah 1 Al-Fatihah ( 7 ayat ) الفاتحة
1 Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
2 Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
3 Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. الرَّحْمـنِ الرَّحِيمِ
4 Yang menguasai di Hari Pembalasan مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ
5 Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan. إِيَّاكَ نَعْبُدُ وإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
6 Tunjukilah kami jalan yang lurus, اهدِنَــــا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ
7 (yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri ni'mat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat. صِرَاطَ الَّذِينَ أَنعَمتَ عَلَيهِمْ غَيرِ المَغضُوبِ عَلَيهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ


Moral story : Bencana hanya Tuhan yang tahu dan jangan dicampur adukan urusan tuhan dan manusia dengan bencana kita akan lebuh mendekatkan diri ke tuhan YME dan lebih tawakal dan sabar menghadapi hidup ini, jangan kita terlena dengan ketenangan dan kekayaan itu semata hanya cobaan kia didunia dan apabila kita mati tidak ada sepeserpun yang akan kirta bawa ke liang kubur

selamat Ulang Tahun TNI KU yang Ke 64 makin jaya makin perkasa


JAKARTA,KOMPAS.com Bencana gempa bumi dahsyat berkekuatan 7,6 skala Richter yang meluluhlantakkan kawasan Sumatera Barat dan sekitarnya mengundang keprihatinan jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-64 TNI pada 5 Oktober mendatang, Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso menegaskan, perayaan HUT TNI akan dilakukan dengan sederhana.

"Tanpa mengurangi makna dan kekhidmatannya, peringatan tahun ini diselenggarakan dengan sederhana," kata Djoko Santoso, seusai memimpin persiapan terakhir Perayaan HUT TNI, Sabtu (3/10), di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Upacara peringatan yang sedianya akan dipimpin oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melibatkan 1.904 personel TNI, terdiri dari prajurit TNI AD, TNI Al, TNI AU, dan taruna-taruna dari Akademi TNI. Upacara akan diselenggarakan di Plasa Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Djoko Santoso menegaskan, peringatan HUT TNI kali ini akan lebih dimanfaatkan sebagai momentum evaluasi jajaran TNI. "Peringatan ini sekaligus sebagai wahana untuk mawas diri, guna melihat sejauh mana tugas pengabdian kepada bangsa telah dilaksanakan," ucapnya.

Perayaan dalam suasana prihatin atas gempa di Sumatera Barat ini juga akan diawali dengan kegiatan-kegiatan sosial, berupa pengobatan umum, donor darah, sunatan massal, dan pemberian santunan kepada anak yatim dan penghuni panti jompo.

TNI AD (Angkatan Darat)

KOSTRAD




























KOPASUS






















Batalion Raider












Korps Marinir (Kormar)










Kopaska




























Detasemen Jala Mengkara













SENJATA UTAMA


Ini adalah Sniper dan Forest Gun





SS1 Dan SS1-R5 Assault Rifle Dan SS2

Perlengkapan TNI AD Untuk Menyerang Buatan Sendiri

Bila TNI mau Melakukan AGRESI Pasti dengan mudah Masuk Ke negara Lain











Berbagai Jenis Kendaraan Tempur

























Diback Up dengan








Sedikit ARMADA TNI AL yang berjumlah RATUSAN
KRI FATAHILLAH (361) dan KRI W.Z YOHANNES (332)










KRI TELUK CENDRAWASIH (533)





















KRI TELUK LAMPUNG (540) danKRI TELUK SIBOLGA (536)











KRI NANGGALA (402)























TNI AU siap menyerang dengan ARMADA

Pesawat F 16

PESAWAT-PESAWAT TEMPUR TNI AU UJI KEMAMPUAN PENEMBAKAN “AIR TO GROUND”











Sukhoi 1 Skuadron

Pesawat Tempur Sukhoi


Pesawat Hawk