Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker

Senin, 12 Oktober 2009

Malaysia Lagi ( Melanggar Perbatasan ) Lagi-lagi malaysia Capek dehhhhh











KRI Layang Usir 2 Kapal Perang Malaysia di Ambalat
)








KD Yu - 3508 (kiri) dan KD Ganas - 3503


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL
1 KAPAL KRI LAYANG DENGAN GAGAH BERANI MENGUSIR 2 KAPAL PENGECUT MALAYSIA YANG LARI TUNGANG LANGANG KAYAK MALING DIKEJAR POLISI

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

Mengapa Ambalat KIta terangkan Secara Ilmiah dan akurat :

Menteri Luar Negeri (Menlu) Hassan Wirajuda menegaskan bahwa Blok Ambalat itu merupakan bagian dari hak berdaulat Indonesia, namun laut Ambalat itu sesungguhnya bukan kedaulatan Indonesia.

" laut Ambalat tidak masuk dalam 12 mil dari baseline (tepi pangkal) yang menjadi wilayah kedaulatan Indonesia, tapi Blok Ambalat itu masuk wilayah hak berdaulat dari Indonesia yang berada di luar 12 mil Dan itu merupakan HUKUM internasional karena hanya negara kepulauan NKRI ( malon negara apa ya ??? ) yang bisa mengunakan jarak perbatasan sampai 12 MIL dan masih menjadi hak eksplorasi Indonesia," katanya di Surabaya, Jumat.

Dalam acara yang juga dihadiri Wakil Menlu, Triyono Wibowo, ia mengatakan negara pantai seperti Indonesia menurut hukum Laut Internasional berhak atas laut teritorial (12 mil laut), zona tambahan (24 mil laut), zona ekonomi eksklusif atau ZEE (200 mil laut) dan landas kontinen (350 mil laut atau bahkan lebih).

Kendati wilayah hak berdaulat itu bukan wilayah kedaulatan, tapi wilayah hak berdaulat yang dihitung setelah 12 mil itu memberi kewenangan kepada Indonesia untuk melakukan eksplorasi sumberdaya laut yang ada.

TUH baca Dong malonsial kalian selalu main kasar sih jarang pakai OTAK (udah slah NGOTOT lagi ) ampun deh malaysia ini kah kah kah

Malaysia Siap Kurangi Patroli Dekat Ambalat
(Gambar KRI untung suropati "atas" juga pernah mengusir KD Yu - 3508 "bawah")


JAKARTA, KAMIS - Panglima Angkatan Tentara Malaysia (ATM) Jenderal Abdul Aziz Zaenal mengakui pihaknya salah dalam kasus pelanggaran batas di wilayah Ambalat. Namun dikatakan pelanggaran tersebut dilakukan secara tidak sengaja.

Demikian dikatakan Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono usai menerima kunjungan kehormatan Panglima ATM yang didampingi Panglima TNI Joko Santoso di kantor Dephan, Rabu (10/6).

Menurut Panglima ATM seperti disampaikan Menhan, ketidaksengajaan angkatan laut Malaysia dikarenakan ketidaktahuan mereka telah melewati batas wilayah Indonesia. Kapal-kapal yang melakukan pelanggaran tersebut, merupakan kapal patroli maritim Malaysia yang biasa berpatroli setiap harinya.

Menurut Menhan, adanya pelanggaran ini disebabkan kedua negara memegang peta berbeda. Malaysia menggunakan peta 1979, sementara Indonesia menggunakan peta 1970. Masing-masing batas wilayah berbeda dan menimbulkan kesalahpahaman. Namun pada intinya Malaysia tetap mengakui Ambalat sebagai bagian dari NKRI.

Untuk mencegah kapal perang mereka kembali tak sengaja masuk wilayah perairan Indonesai Abdul Azis sepakat mengurangi perondaan laut terlalu dekat wilayah Ambalat yang masih menjadi teritorial Indonesia.

Ambalat Udah Selesai Coii !!!!!
Pmerintah Elo dah Kalah dan dah Ngaku Salah
Wakakakakakakkk
Ketinggalan Berita ya Nak ????


Ngakak Abis,..........

Namun 6 KRI yg di Ambalat Tetap di Siagakan Koq,
Manatahu Malon TUKANG BOHONG




------------------------------------------------------------------------------------------------
NIH satu yang sering dibangain malonsial
arangan Indon tidak ada kualiti... mudah ditabrak hancur terus! Itu pun hanya tiru design orang lain... Bukan dicipta dengan teknologi sendsiri... design juga nampak ketinggalan zaman...

Malaysia tetap lebih hebat.. al maklum negara yang lebih kaya dan lebih maju dari Indonesia! Jangan jeles ya Jawa!


Ini kapal selam terhebat di Asia dan milik Malaysia sudah datang! Mampos semua kapal TNI...
------------------------------------------------------------------------------------------------
Hahaha punya satu biji sombongnya minta ampun

FIRST SUBMARINE....

indonesia udah berjaya dengan 12 submarine whiskey class di periode 60-80, ditambah lagi 2 KS U209 bikinan jerman, dan ditambah lagi 2 KILO CLASS project 636 bikinan russia yang akan dateng agustus ini...

baru punya 1 biji, awaknya gak terlatih aja BANGGA? wakakaka...

ROFLMAO!

Bahkan kapal perang permukaan ada ratusan lihat diwikipedia nih aku kasih linknya

http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_kapal_perang_TNI-AL

Semua kapal perang TNI Angkatan Laut didahului dengan inisial KRI yang berarti Kapal Perang Republik Indonesia. TNI AL memiliki kurang lebih 148 kapal perang berbagai kelas dan jenis, belum termasuk 2 kapal layar tiang tinggi yang ada di TNI AL.jumlah kapal perang dibawah ini belum termasuk kapal patroli yang panjangnya kurang dari 36 meter yang biasa disebut KAL atau kapal angkatan laut yang berjumlah 317 unit.
sori, malingsial, kalian kalah sebelom perang!

8 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha kami ada satu di mata kamu..bodoh la kalau kami bgtau yg kami ada byk submarine!!..org bodoh je ckp kekuatan sebenat tantara nya kpd org luar..indon goblok!!!

Anonim mengatakan...

Ad malon lg mimpi ni.
Kacian y dia cma bs mimpi punya submarine bnyk

blues untuk rakyat mengatakan...

mau gayang malaysia....

tapi allah sudah gayang indon dulu...

nasib baik la malaysia negara yang baik membantu indon dari kesusahan...

Anonim mengatakan...

bantu???? kirim makanan kadaluarsa, behh itu aja di banggain.

keliatannya para malon ini suka makanan kadaluarsa rupanya.

keliatan kok dr cara berpikir licik dan sombong dr hasil haram, itu karena suka makanan kadalursa..

NKRI mengatakan...

ya memang malon sebenanya memang harus mimpi terus jangan sampai bangun kalau bagun dia nanti bakal malu melihat kenyataan. tentara malon sich belum pernah perang apalagi perang lihat orang berperang aja belum pernah hahaha agkatan bersarung malaysia kah kah kah lucu kayak lutung kasarung

Anonim mengatakan...

YOPSAPU- apa kamu ingat TNI hebat? aku pesara tentera Malaysia dan sudah biasa menjalani latihan bersama TNI. Hebat taik kucing! hanya indah di mata sahaja, hebat di atas kertas dan di dalam gambar. mahu aku ceritakan di sini?malu sih, cari aja komen aku di blog malaycelaka (indoncelaka sebenarnya).

NKRI mengatakan...

tni memang hebat di mata dan memang menang diatas kertas

tntara bersarung satu satunya di dunia cuma jadi anjing british jaga london dan yg dimalay cuma berani sam anak kecil kah kah kah mana prestasi atm cuma sampah

Anonim mengatakan...

Negara sebegitu besar cuma ada DUA kpl selam bertugas? Ngapaan nih? Mana kpl selam kilo itu? sudah bocor?