Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker

Jumat, 09 Oktober 2009

Pemenang Putri indonesia

Pemenang Putri Indonesia 2009 - Pemenang Putri Indonesia 2009 berhasil diraih oleh Qory Sandioriva finalis putri Indonesia 2009 asal Nanggroe Aceh Darussalam, pada pemilihan Putri Indonesia 2009 yang dilaksanakan di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (09/10/09).


Foto Qory Sandioriva Putri Indonesia 2009

Adapun finalis Putri Indonesia 2009 lainnya yang berhasil menduduki posisi runner up 1, dan runner up 2 adalah Zukhriatul Hafizah Putri Indonesia asal Sumatera Barat, dan Isti Ayu Pratiwi asal Maluku Utara.

Urutan 10 besar finalis yang berhasil menyisihkan 38 orang finalis lainnya dari sebanyak 33 Provinsi, yaitu Qory Sandioriva (Nanggroe Aceh Darussalam), Zukhriatul Hafizah (Sumatra Barat), Sarinah Aria Putri (Sumatera Selatan), Natalia Hermanto (DKI Jakarta 4), Coreana Agashi (DKI Jakarta 6), Audrie Adriana Sanova (Banten), Maya Nita (Jawa Barat), Nadia Zahara (Jawa Timur), Isti Ayu Pratiwi (Maluku Utara), dan Tien Virginia Arisoi (Papua Barat).

Berikut adalah daftar anggota dewan juri yang memberikan penilaian kepada finalis putri Indonesia pada malam grand final pelaksanaanya, antara lain Direktur Pendidikan Kesetaraan Departemen Pendidikan Indonesia Dr Triyadi, Direktur Jenderal Pemasaran Departemen Kebudayaan & Pariwisata Dr Sapta Nirwandar, Deputi Bidang Peningkatan Kualitas Hidup Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan Dra Setiawati MSc, ahli kecantikan Kusumadewi Sutanto, Puteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata, Direktur Taman Sari Royal Heritage Spa Annie Savitri Baskoro, Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, dan Ketua Program Studi Pascasarjana Ilmu Manajemen Universitas Indonesia Dr Adi Zakaria Afiff MBA. Acara pemilihan itu juga dihadiri

Miss Universe 2009 Stefania Fernandez asal
Venezuela.


Moral story :
Cantiknya putri Indonesia Tapi ini bukan dari melayu lo. asli dari aceh dan sangat bangga jadi bagian dari nkri indonesia. nanti negara tetanga malon klaim lagi asalnya dari melayu, malon2 mana ada putri sih di melayu adanya putri tidur...... hahahaha, ada tuh putri kelantan manohara tapi sudah balik ke indonesia hahaha kasian malon jarang ada awek cantik hahaaaaa


0 komentar: