Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker

Jumat, 22 Januari 2010

SUdah tau sodomi Haram ehh diperjuangkan agar HALAL masya allah negara BIADAB

Sodomi Tetap Dilarang di Malaysia thumbnail

Kuala Lumpur (BCZ) Pengadilan Banding Malaysia tidak berpihak pada Abdul Rahim Abdul Rahaman. Tuntutan pria 39 tahun itu agar hukum yang menetapkan sodomi sebagai aksi kriminal dirombak, tidak dikabulkan. Menurut Pengadilan Banding, hukum pelarangan sodomi sudah sesuai dengan Undang-Undang Dasar (UUD).

“Ini adalah gugatan konstitusional pertama terhadap larangan sodomi di Malaysia,” ujar pengacara Abdul Rahim, Fahri Azzat, dalam wawancara dengan Agence France-Presse kemarin (19/1).

Menurut dia, hukum pelarangan sodomi tidak konstitusional. Sebab, dengan melarang seseorang melakukan sodomi, negara telah melanggar hak-hak dasar manusia dan menerapkan diskriminasi gender.

Dalam kesempatan itu, Fahri mengatakan bahwa Pasal 377A dan 377B Hukum Pidana yang mengatur soal hubungan seksual, bertentangan dengan Pasal 8 (1) dan (2) Konstitusi Federal. “Dalam konstitusi (federal) disebutkan, semua orang harus diperlakukan sama tanpa diskriminasi,” ujarnya. Sementara, lanjut dia, dalam pasal 377B disebutkan bahwa hubungan seksual tidak wajar (anal) adalah tindakan ilegal.

Kendati demikian, Pengadilan Banding tetap tidak mengabulkan gugatan tersebut. Karena itu, sodomi akan tetap masuk kategori kriminal dan siapapun yang melanggar berpotensi dihukum 20 tahun penjara. Ancaman hukuman itu juga berlaku bagi pelaku yang sudah dewasa. Termasuk, Abdul Rahim yang terbukti menyodomi seorang remaja laki-laki berusia 14 tahun pada 2007 lalu.

Abdul Rahim, pegawai balai kota yang positif mengidap HIV, dijatuhi hukuman 60 tahun penjara dan hukum cambuk 22 kali. Dia terbukti melakukan sodomi dengan paksa pada remaja yang identitasnya dirahasiakan. Tapi, dalam sidang, dia menegaskan bahwa hubungan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. (hep/ttg)

9 komentar:

YOPSAPU mengatakan...

APA KE BANGANG NYA KAMU NIH WAHAI WAK ADMIN. KAMU PAHAMMMM TAK APA YG DIBERITAKAN? APA NEGARA KAMI MENGHALALKAN SODOMI? DARI TAJUK POSTING KAMU SEPERTINYA MALAYSIA MEMGHALALKAN SODOMI TAPI BILA DI BACA HANYA INDIVIDU TERBABIT YG MAHU SODOMI DI HALALKAN.
PLEASE LAA, POSTING KAMU INI HANYA MENAMPAKKAN TAHAP KE BEGO AN KAMU SEMAKIN MENGHAMPIRI TAHAP DEWATA!
LEBIH BAIK KAMU BUAT POSTINGAN TENTANG ISLAM DI HINA DI INDON

http://beritamuslim.wordpress.com/
http://islamexpose.blogspot.com/?zx=67f6b0d638007c6a
http://www.youtube.com/watch?v=UJKD54J8syM&feature=related
http://islamexpose.blogspot.com/?zx=67f6b0d638007c6a

APA INI HASIL KEBEBASAN MEDIA YG AMAT2 KAMU BANGGAKAN?
APA TINDAKAN KAMU?(ITUPUN KALO KAMU MUSLIM)
APA TINDAKAN PIHAK KERAJAAN KAMU? TAK KAN MAHU DIBIARKAN BLOG ITU?

SETERUK-TERUK MALAYSIA KAMI MASIH ADA SURUHANJAYA MULTIMEDIA YG MENGAWASI AKTIVITI DI INTERNET.

KALO KAMU KATA INI WAJAR ATAS KEBEBASAN MEDIA, YAA TERUSKAN AJA MENGHENTAM DAN MEMFITNAH MALAYSIA. BIARIN AJA BLOG ITU TERUSSSS MENGHINA ISLAM.

NKRI mengatakan...

NEXT.. dicari komentar yg lebih berbobot dab berpendidikan........

YOPSAPU mengatakan...

TAK ADA ORANG LAIN YG MAHU MELAYAN BLOG KAMU NI WAHAI WAK ADMIN! HANYA AKU SORANG SAJA. KAMU TAK MALU ISLAM DI HINA DI INDON? KAMU TAK ADA PERASAAN? ATAU KAMU BUKAN MUSLIM? ATAU KAMU HANYA ISLAM KTP?

Anonim mengatakan...

benar benar biadap. apa tak tau sodomi itu perbuatan hina...

aku dukung mas blog kamu

maju terus pantang mundur

merdeka

YOPSAPU mengatakan...

HANYA SEORANG JAWA SAHAJA KAMU JEMPUT UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR DISINI WAHAI WAK ADMIN? ATAU KAMU JEMPUT RAMAI TAPI YG NYINGGAH HANYA SATU? KAH KAH KAH
DARI CARA TULISAN NYASAHAJA AKU SUDAH TAHU TAHAP BEGO NYA SAMA SEPERTI KAMU!

NKRI mengatakan...

yup... anonim merdeka

tak usah dengerin BUDAT tolol YOPASU

hahaha

ni blog untuk jawa... malingsia ke laut aja hahaahahahaaaaaaaaaaaa

YOPSAPU mengatakan...

HA HA HA BLOG INI HANYA UNTUK JAWA TOLOL KAYAK WAK ADMIN AMA TEMAN-TEMANNYA! HA HA HA
JAWA EDUCATED G MAHU PERCAYA AMA POSTING WAK ADMIN KERNA MEREKA G MAHU IKUT TOLOL!

Anonim mengatakan...

SIA MALINGSIA YOPSAPU ANJING FLAGIAT SEPERTI ANJING YG DI LATIH UNTUK MENIRU NIRU..JANGAN KAU EJEK INDONESIA BILA PADA AKHIRNYA ANDA MENIRU NIRU ADAT ISTIADAT KAMI WAHAI YOPSAPU ANJING BIADAB.. SUDAH JELAS BUKTK NYA JIKA MAALAYSIA NEGARA FLAGIAT (MENG-COPY) (MENG-AKU AKU) DAN SUDAH JELAS FAKTA NYA. SESUAI DENGAN NAMA NYA "MALINGSIA". KARENA MALINGSIA HNYA DI AJARKAN MENIRU NIRU OLEH INGGRIS BUKAN DI AJARKAN BER INOVASI MENCIPTAKAN HAL YG BARU. JADI JGN SALAH JIKA MELINGSIA HANYA BISA MENIRU NIRU SAJA. SALAM NKRI MERDEKKAAAAA GANYANG MALINGSIA !!!!!

dosubi aja mengatakan...

Poko ya malon. Yang bikin ulah mlu. Skrng nkri mo slh mo bener ke guah belaaaaa