Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker

Minggu, 06 Desember 2009

Met Ultah yang ke 62 to MARINIR INDONESIA






















Surabaya
- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut yang ke-62, Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk mengunjungi Markas Komando Koarmatim yang terletak di utara Kota Surabaya.

Kegiatan Open House yang bertajuk 'Naval Base Open Day' (NBOD) tersebut akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 2 Desember 2007. Masyarakat selain diberi kesempatan melihat dari dekat mesin-mesin perang TNI AL yang tengah sandar di dermaga-dermaga Koarmatim, juga akan disuguhi berbagai kegiatan dan atraksi.

Diantaranya Lomba Renang Selat Madura, Genderang Suling Gita Jala Taruna Kadet AAL, Terjun tempur Pasukan Khusus TNI AL beserta atraksi pertempuran singkat, bazar tanaman hias, slalom test dan demo perkumpulan sepeda motor, hiburan band dengan penyanyi Trio Macan.

Selain tontotanan tersebut, masyarakat juga dapat memanfaatkan jasa pengobatan alternatif untuk mengobati berbagai penyakit tanpa dipungut biaya apapun.



Sedangkan untuk masyarakat yang berminat mengikuti Lomba Renang Selat Madura, Panitia penyelenggara dalam hal ini Dinas Penyelamatan Bawah Air Koarmatim masih memberi kesempatan untuk mendaftarkan diri. Karena waktu penyelenggaraannya sudah dekat, peminat dapat menghubungi pesawat telp (031) 3201494, Hp.081703267545, 085850412565.




Berbagai kegiatan tersebut akan dipusatkan di Dermaga Madura, Koarmatim, Ujung, Surabaya. Mengingat letaknya yang cukup jauh dari jalan raya, maka Panitia Penyelenggara HUT TNI AL ke-62 yang diketuai oleh Kolonel Laut (P) Aan Kurnia memberi kemudahan kepada masyarakat yang tidak membawa kendaraan sendiri. Pihak penyelenggara m
enyediakan angkutan gratis berupa bus TNI AL. (penarmatim@yahoo.com) (gik/gik)













































































0 komentar: