Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker

Sabtu, 26 Maret 2011

malon negara homo pencuri kondom xixixixixiix


http://www.lintasberita.com/Dunia/Berita-Dunia/wah-pencuri-aneh-mencuri-kondom

Lebih dari 700.000 kondom telah dicuri dalam transit perjalanan antara Malaysia dan Jepang. Produsen karet utama Jepang melansir nasib sial mereka, Kamis ini. Pabrik Sagami Rubber, produsen kondom itu mengatakan bahwa mereka tidak yakin apakah pencurian itu "terencana" atau tidak. Namun melihat dari jumlah kondom, masak pencurian besar-besaran ini tidak disengaja. Setidaknya 726.000 kondom dari polyurethane yang dimuat ke dalam kontainer di sebuah pabrik di Malaysia itu hilang tanpa jejak. Artinya, kontainer itu kosong melompong sampai tujuan.


Pengiriman kosong ketika tiba di pabrik utama perusahaan di pinggiran kota Tokyo minggu lalu, juru bicara perusahaan Norinari Wakui mengatakan, menambahkan bahwa kunci pada wadah telah diganti sebelum meninggalkan pelabuhan di Malaysia.


Padahal kondom ini merupakan jenis yang spesial. Ketebalannya 14 persen lebih tipis dari produk konvensional atau selisih 0,02 milimeter. Konon kabarnya, pabrik ini pengaman lajunya angka kelahiran ini bukan sekali kehilangan hasil produksi. Perlu diketahui, Pabrik Sagami Rubber didirikan pada 1934 sebagai pembuat kondom pertama di Jepang.

1 komentar:

JelajahMan mengatakan...

hoaaaa..hahahahahahahahahahahah.xixixixixixix..suer lucu banget gan'