Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker

Senin, 10 Mei 2010

TEUNGKU FUCKRY VS YANG MULIA PANGERAN FARIS



TEUNGKU FUCKRY VS YANG MULIA
PANGERAN FARIS





Jakarta - Kisruh para pewaris tahta Kelantan kian keruh. Dua putra mahkota yaitu Tengku Muhammad Faris Petra dan suami Manohara Tengku Muhammad Fakhry berebut untuk mendapatkan sang ayah, Sultan Kelantan Tuanku Ismail Petra.

Faris menempatkan polisi untuk menjaga RS Universiti Sains Malaysia di Kubang Kerian, tempat dimana Sultan Kelantan dirawat. Sementara Fakhry mendorong agar kuasa hukum Sultan Kelantan memberikan surat jaminan atau habeas corpus, untuk mengeluarkan sultan dari rumah sakit.

Seperti dilansir dari The Malay Mail, Jumat (7/5/2010), surat jaminan ini didaftarkan oleh kuasa hukum Sultan Kelantan, JS Pillay dan Mohammad Haaziq, ke pengadilan khusus Kelantan. Surat ini juga dilampiri surat dukungan suami Manohara, Tengku Muhammad Fakhry.

Surat tersebut ditujukan untuk 5 orang. Kepala Kepolisian Kelantan, Inspektur Jenderal Polisi Diraja Malaysia, Dirjen RS Universiti Sains Malaysia, Kubang Kerian, Dirjen Kementerian Kesehatan dan pemerintah Malaysia.

Pengacara senior Datuk Param Cumaraswamy bersama pengacara Gobind Singh Deo dan Datuk Mohd Haaziq Pillay mengatakan surat penjaminan ini adalah yang pertama kalinya yang diajukan untuk membebaskan seoarang kepala negara bagian. Sementara, Faris membantah menerapkan tahanan rumah terhadap ayahnya. Dia mengatakan ingin ada jaminan keamanan selama perawatan Sultan Kelantan.

Suksesi di Istana Kelantan selama ini diwarnai perebutan kekuasaan. Misalnya saja Tengku Muhammad Fakhry, yang hingga kini enggan menceraikan Manohara, menggugat Faris Petra yang mencabut Fakhry dari Dewan Suksesi Tahta Kelantan. Fakhry ada di urutan ketiga sebagai pewaris tahta Istana Kelantan. Terbongkarnya pertikaian Manohara dan Fakhry diduga juga dari imbas rebutan tahta ini, di mana kedua pihak memiliki sekutu-sekutu yang saling mengintai.

Sultan yang sakit-sakitan jugalah yang bisa membuat Manohara berhasil kabur dari suaminya. Kala itu Sultan dirawat di Singapura dan di sinilah drama kaburnya Manohara terjadi pada 31 Mei 2009 silam.

NB : HAHAHA SATU LAGI KEBODOHAN PANGERAN2 MALAYSIA ORANG SAKIT JADI REBUTAN, DIDOAKAN , DIKASIH SEMANGAT HIDUP , EH INI REBUTAN KEKUASAN TAK SADR PA HIDUP DI DUNIA CUMA SBENTAR, TAK SADR TU 2 PANGERAN

AYO MANA HILBERT MANA YOPASU SIA LIHAT KELAKUAN PANGERAN LOE

KALAU GUA RAJANYA PASTI NANGIS ANAKKU KOK PONDAN2 HAHAHAHA

0 komentar: