Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker

Senin, 17 Agustus 2009

Mengapa kami benci malaysia

10 KEBODOHAN MALINGSIA


1. Merasa dirinya developed country, padahal GDP/capita hanya 5000 USD (angka inipun sudah dimanipulasi oleh Kerajaan Malaysia), experts memperkirakan angka yg benar adalah sekitar 1500-2000 USD/ kapita/ tahun…

2. Punya program luar angkasa, tapi tak punya teknologi pembuatan rocket..

3. Bangga dengan kemampuan memperkerjakan tenaga kerja asing, sementara uang mereka diperas dikirim ke nagara asal pekerja2 tersebut dan banyak warga mereka yg menganggur karena kalah bersaing..

4. Merasa universitas mereka terhebat di Asia.. baru terbuka matanya setelah keluar ranking baru bahwa merekalah yg paling rendah…setara dengan Somalia dan Sudan, agak sedikit di atas University of East Timor saja..

5. Bangga dengan Menara Petronas yang dibangun oleh Korea Selatan..

6. Mengeluarkan banyak uang untuk tourism marketing tapi memukuli dan menyiksa turis yg masuk… mana ada lagi orang yg mau datang..

7. Bangga sebagai negara yg banyak kedatangan turis. Lupanya dia bahwa turis yg masuk ke negaranya sebagian besar adalah orang Singapore yg mengunjungi family dan orang Indonesia yg hendak cari kerja… jadi bukan turis yg sebenar2nya…

8. Tidak bisa memanfaatkan potensi besar bangsa China dan India sebesar2nya karena rasa iri hati sehingga menggunakan NEP dan lain2 policies untuk membatasi perkembangan kekuatan bangsa China dan India..

9. Tidak mampu menciptakan budaya sendiri sejak nenek moyangnya hingga sekarang. Orang Amerika saja mampu menciptakan budaya sendiri yg berbeda dari orang Eropa.

10. Tingkat buta huruf masih mencapai 17% dari total populasi.

Malaysia Selalu Asal Mengklaim Budaya KAMI

1. Lagu Rasa Sayang sayang e. merupakan lagu asli maluku dan seenaknya aja diakui milik bersama

2. kain batik Sekarang kain batik sudah dipatenkan Unesco dan merupakan milik indonesia

3. Makanan Rendang

4. Anglunk

5. ini yang paling parah reog ponorogo mau dikalim jadi seni barongan

6. mengklaim Tari Pendet asal Bali

7.Mengklaim AMBALAT padahal sudah tau kalau ambalat masuk dalam wilayah Indonesia

Malaysia Selalu Meghina Rakyat indonesia


Memangil Kami seenaknya dengan pangilan INDON maka Kami blz MALON

Menyiksa Pekerja Kami dan merebut pulau kami Indonesia



Siti Hajar terima telepon dari Presiden SBY
Tenaga kerja wanita asal Garut yang mendapat siksaan dari majikannya, Siti Hajar, disaksikan Dubes RI untuk Malaysia Da’i Bachtiar, menangis ketika menerima telepon dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di rumah sakit Universitas Malaya, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (11/6). Siti Hajar menerima siksaan dari majikannya dan tidak menerima gaji selama 34 bulan.Sumasri seorang TKW, warga Desa Klemunan RT I, RW 2 Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Jawa Timur, telah diperlakukan tidak semestinya oleh majikannya di Malaysia, yang disiram dengan air panas di tempat bekerjanya, restoran di daerah Pucong, Malaysia.

Kupang, NTT Online - Nirmala Bonat, Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Nusa Tenggara Timur yang disiksa majikannya di Malaysia empat tahun silam, kecewa dengan putusan hukuman 18 tahun untuk majikannya oleh pengadilan Malaysia."Hukuman itu terlalu ringan dibandingkan dengan penderitaan yang saya alami hingga kini," tegas Nirmala di Kupang, Senin.Nirmala mengaku baru mendapat informasi putusan terhadap majikan yang menyiksanya di Malaysia, yaitu Yim Pek Ha, Jumat (28/11) .

0 komentar: