Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker


Rabu, 13 Januari 2010

130 Marinir ke Ambalat

SURABAYA - Sejumlah personel Pasukan Marinir I (Pasmar I) Surabaya, tiba di Dermaga D, Koarmatim TNI AL, Sabtu (2/1). Menggunakan KRI Teluk Lampung-540, sekitar 130 personel Korps Marinir Pasmar I yang tergabung dalam Satuan Tugas Ambalat X, berangkat penugasan selama enam bulan ke perbatasan Ambalat Kalimantan Timur, untuk pengamanan dan pemantauan di wilayah perbatasan Indonesia - Malaysia itu.

"Satgas Ambalat X akan menempati lima pos yakni Pos Sei Bajau, Pos Sei Taiwan, Pos Balansiku, Pos Sembaring, dan Pos Bambangan," katanya. Kelima pos itu berada di Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Timur yang berbatasan langsung dengan Malaysia. FOTO ANTARA/Bhakti Pundhowo/Koz/pd/10.



4 komentar:

YOPSAPU mengatakan...

TAKUTNYA AKUUUUUUU! KAH KAH KAH

"Chauvinisme jawa cuma dalam soal militer. jadul banget! liat saja industri jawa, semuanya berlebihan militer. ngomong orang2 jawa juga berlebihan militer dan kemerdekaan. indonesia siap mo perang ama amrik kali ya."

NKRI mengatakan...

aduh nggak ada ide ya buat hina indo kata2 cuma sama semua emang otak sampah... emang indo hebat mau hina juga susah bikin topixnya

Anonim mengatakan...

He!! Yopsapu, itu tentara mau potong kontol kau babi!! Sudah perang saja!!

Unknown mengatakan...

Bahasa ya ora jelas. NKRI