Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker


Kamis, 17 September 2009

Nordin Ngak TOP "MUDIK" Di Neraka Jahanam Bersama DR Azhari AMIN

Pelaku Teror di Dunia dihasilkan dari malaysia


DAPAT DITARIK KESIMPULAN

Pelaku utama Doctor AZAHARI dan Noordin M Top Orang MALAYSIA















Sejarah Doctor Azahari

Doktor Azahari bin Husin (lahir di Melaka, 14 September 1957 – wafat di Batu, 9 November 2005 pada umur 48 tahun) adalah seorang insinyur Malaysia yang diduga kuat merupakan otak di belakang Bom Bali 2002 dan Bom Bali 2005 serta serangan-serangan lainnya yang dilakukan Jemaah Islamiyah. Bersama dengan Noordin Mohammed Top, mereka adalah salah satu dari buronan yang paling dicari di Indonesia dan Malaysia.

Azahari tinggal di Australia selama empat tahun sejak tahun 1975. Ia menyelesaikan pendidikan menengahnya di Norwood High School. Ia lalu melanjutkan diri ke Universitas Adelaide, mempelajari teknik mesin, namun tidak sempat lulus dan kemudian di Universitas Teknologi Malaysia di Johor, Malaysia. Setelah memperoleh gelar Ph.D. dari Universitas Reading di Inggris dalam bidang valuasi properti (property valuation), ia mengajar di Universitas Teknologi Malaysia.

Disebutkan bahwa Azahari mulai tertarik dengan gerakan Islam radikal saat ia bertemu dengan pemimpin-pemimpin Jemaah Islamiyah, termasuk Abu Bakar Ba'asyir. Ia lalu mendapatkan pelatihan pembuatan bom di Afganistan dan diperkirakan bahwa ialah yang menulis panduan-panduan pembuatan bom milik Jemaah Islamiyah, yang digunakan dalam Bom Bali 2002 dan Bom JW Marriott 2003. Pada tahun 1999, Azahari mulai berlatih dalam kamp-kamp gerakan separatis Muslim di Mindanao, Filipina. Pada tahun 2001, ia dan beberapa orang lainnya berhasil melarikan diri dari Malaysia saat polisi melancarkan serangan terhadap Kumpulan Militan Malaysia dan Jemaah Islamiyah.

Pada Juli 2004, Noordin dan Azahari lolos dari penyergapan yang dilakukan kepolisian di sebuah rumah sewaan di sebelah barat Jakarta, di mana para ahli forensik kemudian menemukan sisa-sisa bahan peledak yang digunakan dalam Bom Kedubes Australia 2004. Para tetangga mendeskripsikan Azahari dan Noordin sebagai orang yang tertutup dan sebelum pengeboman melihat mereka memasukkan kotak-kotak yang berat ke dalam van yang sejenis dengan yang digunakan dalam pengeboman.[1] Sebelumnya pada tahun 2003, mereka juga berhasil lolos dari penyergapan lainnya di Bandung.

Keduanya adalah rekan dekat mantan ketua operasi Jemaah Islamiyah, Riduan Isamuddin (lebih dikenal dengan nama Hambali) yang ditangkap di Thailand pada tahun 2003.[2] Setelah Hambali tertangkap, mereka beralih menuruti perintah pengganti Hambali bernama Dulmatin yang diyakini sedang bersembunyi di Filipina.
sebelum Bom Marriott, Azahari diketahui pernah tinggal dengan Asmar Latin Sani, yang disebut sebagai sang pengebom bunuh diri dalam peristiwa Marriott, di rumahnya di Bengkulu.[3]

Pada tanggal 9 November 2005, dilaporkan bahwa Azahari tewas meledakkan diri dalam sebuah penyergapan yang dilaksanakan kelompok Detasemen Khusus 88 di Kota Batu karena ingin menghindar dari ditangkap oleh polisi. Harian The Star di Malaysia menyebut bahwa Azahari selalu mengenakan bom di seluruh tubuhnya sebagai persiapan jika akan tertangkap.[4] Namun menurut versi Polri, Azahari mati ditembak anggota kepolisian, bukan meledakkan diri. Polisi kemudian memastikan identifikasi Azahari setelah dicocokkan dengan sidik jari dari kepolisian Indonesia dan Kepolisian Kerajaan Malaysia.

Mayat Yang akan dikembalikan ke malaysia












Sejarah NORDIN M TOP

Noordin Mohammed Top (lahir 11 Agustus 1968; umur 40 tahun) adalah seorang warga negara Malaysia yang merupakan tersangka gembong teroris yang diduga bertanggung jawab atas serentetan serangan teror di Indonesia. Rekannya Dr. Azahari telah terlebih dahulu tewas dalam suatu penyerangan oleh pasukan Detasemen Khusus 88, tim khusus antiteror Polri di Kota Batu tanggal 9 November 2005.

Nordin "Lebaran" Dineraka


Jakarta - Pengumuman tewasnya Noordin M Top sangat dinantikan wartawan. Alhasil, ketika namanya disebut pada urutan kelima, tepuk tangan terdengar membahana.

"Berkah dari Allah di akhir bulan Ramadhan salah satu tersangka adalah buron yang telah 9 tahun diburu, Noordin M Top," kata Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri (BHD).

Tepuk tangan langsung membahana di ruang konferensi pers Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2009). BHD yang berwajah cerah hari ini, tak urung tersenyum lebar. Lampu blitz berpendar menerpa wajahnya. Sejumlah jenderal yang ada di kanan kiri dan belakangnya juga tersenyum mendengar tepuk tangan jurnalis.

Sejumlah wartawan yang meliput mengaku merinding mendengar ucapan BHD tersebut. Kepastian ini memang ditunggu tidak hanya oleh insan pers namun juga seluruh masyarakat Indonesia.

Tepuk tangan kedua terdengar ketika BHD menjelaskan bahwa jasad Noordin diketahui dari sidik jadinya. Dia lalu memamerkan gambar sidik jari itu untuk meyakinkan keterangannya.

Sebelum tewas di Solo, Noordin sempat diduga tewas di Temanggung, Jawa Tengah, pada 8 Agustus. Noordin juga pernah lolos saat penggerebekan di Batu, Malang, Jawa Timur. Sedang partnernya asal Malaysia, Dr Azahari, tewas pada 2005 dengan cara meledakkan diri.

Foto Nordin Mtop jadi mayat

Setelah sebelumnya saya membuat berita tentang Penggerebekan Teroris di Solo, dan di posting sebelumnya saya menyebutkan 4 orang yang tewas, dan barusan saya nonton TVONE ternyata dalam penggerebekan tersebut Noordin M Top termasuk salah satu dari 4 orang yang tewas tersebut.

noordin m top

Berikut nama 4 orang yang tewas dalam penggerebekan teroris di solo, Noordin M TOP, hadi Susilo alias Adib, buron teroris Bagus Budi Pranoto alias Urwah, dan Ario Sudarso alias Suparjo Dwi Anggoro alias Aji alias Dayat alias Mistam Husamudin.

Berikut konfirmasi dari Kapolri

Markas Besar Polri memastikan bahwa salah satu jasad yang tewas di Solo adalah Noordin M Top. Kepastian itu didapat dari bukti sidik jari yang dicocokkan dengan Polisi Diraja Malaysia (PDRM).

Minimal 14 titik kesamaan kiri dan kanan. Dari pemeriksaan sidik jari ini 14 titik kesamaan yang bisa dipertanggungjawabkan secara yuridis formal identik dengan DPO yang sembilan tahun kita jadikan target, dia adalah Noordin M Top,” kata Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

Menurut Bambang Hendarso, kepastian sidik jari itu sudah dilakukan oleh Pusdokkes Polri. Hasil yang dikeluarkan Pusdokkes Polri itu akhirnya disamakan dengan data yang dimiliki Polisi Diraja Malaysia.

“Alhamdulillah ini kebesaran Allah di bulan suci Ramadhan,” ujar Bambang Hendarso.

Kalau memang betul, Selamat Buat Densus 88, semoga ini menjadi Kado buat Indonesia Menjelang Idul Fitri 1430H.




6 komentar:

NKRI mengatakan...

malon mulai gila, tak mengakui pahlawan malaysia ini

NKRI Yang anjing dan gobloq mengatakan...

ya aku mengaku nordin orang msia yg terfitnah...oleh anjing anjing indon spt NKRI yg gobloq..nordin tidak membunuh..yg membunuh itu warga indonmu sendiri..\\..

SBY sendiri tahu siapa target letupan di marriot..ya ketua anti korupsi indon yg ingin dibunuh oleh kumpulan megawati..

indon yg mengebom..org msia yg baikhati dituduhnya..

gooblok indon ni...segobloq NKRI simiskin durjana..seperti aning menjilat kasut orang malaysia yang kaya..dan beriman...

Anonim mengatakan...

noordin masih hidup wahai indon goblok..dia ada di sana lg..yg matinya persis muka mcm noordin..noordin bkn senang mau mati..semua rakyat malaysia tahu indonesia sudah bagi upah kepada famili noordin utk mengaku itu adalah noordin..kerana kerajaan indon malu..tuan punya blogger ini goblok..kamu hnya dpt upah utk mengotori negara malaysia..kakakaka

Anonim mengatakan...

ooo gitu ya..tapi kenapa ibu nurdin pingsan ya liat mayat nordin, ponakannya malah marah marah mau balas dendam muhammad zein (26).

iya nurdin masih ada, tapi hantunya hahhahaaaa...

buat malon yg gunakan bahsa binatang, saya yakin kalin lulusan universitas malaysia.

Anonim mengatakan...

owh bila lihat org pingsan, kamu terus percaya ya..noordin hidup lagi..kalau kamu tak percaya selepas ni akn ada lagi pengeboman disana..tapi media kamu akan tukar nama noordin..kerana kan mereka udah bilang noordin sudah mati, kalau org tahu noordin hidup malu besar negara kamu..haha lihat lah..

Anonim mengatakan...

bhs malaysia ga enak, aneh, kampungan... ngomong yg enak deh br nyela2 hahahahhaa bhs malaysia bahasa kampung