Malingsia 2011

Malingsia 2011
menara kontol kembar bakal hancur

Malingsia Fuccker


Rabu, 30 September 2009

Hebatnya Melayu Dengan UMNO dan ISA

Hebatnya Melayu Dengan UMNO dan ISA WHY :

dengan itu mereka merampas kebebasan warga India dan Tionghoa (cina)

Mau tau Pembantaian warga melayu untuk China

Sila Lihat LINK

http://id.wikipedia.org/wiki/Insiden_13_Mei (COPAST)

saya selalu melihat dengan Real dan fakta Lengkap

Rangkuman Kehebatan Melayu

Pada 1963, Malaysia menderita akibat ketimpangan kekayaan antara golongan keturunan Tionghoa yang umumnya pedagang, yang menguasai sebagian besar ekonomi Malaysia, dengan golongan miskin, penduduk Melayu. Selain itu, orang Tionghoa juga menguasai sebagian besar kekayaan negara.

Kerusuhan rasial di Singapura pada 1964 juga merupakan salah satu penyebab keluarnya negara itu dari Malaysia (dulunya Singapura merupakan bagian dari Malaysia), dan ketegangan rasial terus berlangsung. Kebanyakan orang Melayu tidak puas dengan negara yang baru saja merdeka itu yang berkeinginan untuk menenangkan etnis Tionghoa dengan pengeluaran mereka.

Pada pemilihan umum 10 Mei 1969, koalisi Aliansi yang memerintah diketuai oleh United Malays National Organization (UMNO) menderita kekalahan besar. Partai terbesar golongan Tionghoa Democratic Action Party dan Gerakan mendapat suara dalam pemilihan, dan berhak untuk mengadakan pawai kemenangan melalui jalur yang telah ditetapkan di Kuala Lumpur. Namun, pawai yang berisik dan kasar dan menyimpang dari jalurnya dan mengarah ke distrik Melayu Kampong Bahru, mengolok penduduknya.

Meskipun Partai Gerakan mengeluarkan permintaan maaf keesokan harinya, UMNO mengumumkan pawai tandingan mulai dari kepala negeri Selangor Dato' Harun bin Idris di Jalan Raja Muda. Dilaporkan, masyarakat yang berkumpul diberi tahu bahwa suku Melayu yang menuju ke prosesi telah diserang oleh suku Tionghoa di Setapak, beberapa mil di utara [1]. Para pemrotes yang marah dengan cepat mengadakan pembalasan dengan membunuh dua pengendara sepeda motor yang lewat, dan kerusuhan pun meledak.

Ketika kerusuhan berlangsung pengeras suara di masjid-masjid digunakan untuk mendorong para perusuh untuk melanjutkan aksi mereka.

Perusuh mulai beraksi di ibukota Kuala Lumpur dan wilayah sekitar negeri Selangor, dengan pengecualian gangguan kecil di Melaka tempat lain di negara tersebut tetap tentram. Keadaan darurat nasional dan jam malam diumumkan pada 16 Mei tetapi jam malam dikurangi di beberapa bagian di negara tersebut pada 18 Mei dan dihilangkan dalam waktu seminggu di pusat Kuala Lumpur.

Menurut data polisi, 184 orang meninggal dan 356 terluka, 753 kasus pembakaran dicatat dan 211 kendaraan hancur atau rusak berat. Sumber lain menyebutkan jumlah yang meninggal sekitar 196 orang atau bahkan lebih dari 200 orang. Beberapa memperkirakan jumlah kematian bahkan mencapai 700 orang sebagai akibat dari kerusuhan.

Isu-isu golongan dan ras yang menyentuh emosi dan sentimen menjadi tema utama sepanjang kampanye Pemilu 1969 yang mengakibatkan meningkatnya semangat masyarakat Melayu dan Tionghoa di Malaysia. Selama kampanye Pemilu 1969, para calon serta anggota-anggota partai politik, khususnya dari partai oposisi, mengangkat soal-soal sensitif yang berkaitan dengan bahasa nasional (Bahasa Melayu), kedudukan istimewa orang Melayu (Bumiputera) dan hak kerakyatan warga non-Melayu. Hal ini menimbulkan sentimen rasial dan kecurigaan.

Partai Perikatan (UMNO-MCA-MIC) telah mengalami kekalahan yang telak dalam Pemilu 1969. Jumlah kursi yang dimenangkannya dalam Dewan Rakyat (Parlemen) telah menurun dari 89 kursi pada tahun 1964 menjadi 66 kursi pada tahun 1969. Partai Perikatan telah hilang kebanyakan dua pertiga dalam Dewan Rakyat. Partai Gerakan, DAP dan PPP menang 25 buah kursi dalam Dewan Rakyat sementara PAS menang 12 kursi.

Pawai balasan Melayu Untuk China

Pada 13 Mei 1969 UMNO mengadakan konvoi balasan yang memicu kerusuhan rasial. Ini terutama disebabkan karena tingginya emosi dan kurangnya kawalan dari kedua pihak.

Orang-orang Melayu berkumpul di rumah Menteri Besar Selangor di Jalan Raja Muda Abdul Aziz di Kampung Baru, Kuala Lumpur. Dato' Harun Idris selaku Menteri Besar Selangor ketika itu mencoba menenangkan keadaan. Namun mereka yang datang berkumpul membawa senjata pedang dan parang panjang dan hanya menunggu lampu hijau dari Dato' Harun Idris untuk mengamuk.

Sementara mereka berkumpul beredarlah cerita-cerita tentang kebiadaban anggota-anggota partai Gerakan dan DAP. Pk. 3.00 sore datang berita tentang pembunuhan orang Melayu di Setapak, hanya dua kilometer dari rumah Menteri Besar Selangor.

http://iwandahnial.files.wordpress.com/2009/07/33-u-5.jpg

Pukul 4.00 sore dua pengemudi sepeda motor Tionghoa yang melalui Jalan Kampung Baru dipancung. Sebuah van yang membawa rokok dibakar dan pengemudinya dibunuh. Pemuda-pemuda Tionghoa yang konon berasal dari Polisi Kerajaan Malaysia dan organisasi-organisasi liar mengambil tindakan balasan. Mereka membunuh orang-orang Melayu di sekitar Kuala Lumpur. Rupa-rupanya orang-orang Tionghoa ini pun bersenjata lengkap dengan pelbagai senjata besi, tombak dan trisula.

Kerusuhan besar pun tidak terelakkan lagi. Perintah darurat dikeluarkan. Tak seorangpun diizinkan keluar dari rumah. Pasukan polisi berpatroli di sekitar Kuala Lumpur. Tentara dari Resimen Ranger sebelumnya telah dikerahkan untuk menjaga keselamatan sekitar Kuala Lumpur.

Dengan India apa Pula :


NON MELAYU DEMO APA YANG TERJADI
















TEMBAKAN BERUNTUN DARI MELAYU











DITANGKAP KALAU TAU DIA INDIA (VERY RASIS)















DISIKSA WATER CANON





























Tau kalian warga india yag ditulis koran nmalaysia terutama utusan ONLINE sangat berbeda contoh dari warga malaysia yg menolak otoritas kerajaan yg selalu menipu

dalam berita dibawah ini daimabil dari blog malaysia sendiri (rangkuman)

Tiga tuntutan utama Gasak ialah “Hentikan informasi bohong, “Berita yang seimbang bagi semua pihak”, “Kebebasan editorial”.

“Industri media seharusnya bebas dan para editor tidak seharusnya mendapat tekanan pemerintah atau pemilik perusahaan. Ia tidak boleh dipengaruhi oleh siapa pun kecuali para editor itu sendiri,” ujar dia.

Salah satu contohnya, jumlah demonstran yang ikut kampanye BERSIH yang menuntut Pemilu Jurdil, Sabtu 10 November 2007 di Kuala Lumpur.

Koran seperti Utusan Malaysia dan Berita Harian memberitakan jumlah massanya hanya sekitar 4.000 orang, tapi Al-Jazeera, Reuters, AFP memberitakan sekitar 30.000, bahkan harian Harakah milik partai PAS memberitakan massanya 100.000.

Kasus demontrasi sekitar 5.000 pendukung Hindraf (Hindu Rights Action Force), Minggu 25 November 2007 di Kuala Lumpur. Koran-koran seperti Utusan Malaysia dan Berita Harian esoknya memberitakan keganasan para demonstran.

Padahal pers asing seperti Al-Jazeera, Reuters, Suara Keadilan dan Harakah memberitakan keganasan polisi Malaysia terhadap demonstran.

TU lIhat Koran informasi dan media online sudah diubah kerajaan kalian cuma tau sedikit info saja hahaha (katak dalam tempurung)

Hebatnya Pak SBY

SBY Akan Pidato tentang Indonesia di Harvard University
Anwar Khumaini - detikNews


Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertolak ke Amerika Serikat (AS) pada akhir September 2009 nanti untuk mengikuti acara pertemuan negara-negara G-20. Banyak agenda kegiatan menanti SBY, di antaranya memberi ceramah tentang Indonesia di Harvard University.

"Presiden akan akan berpidato di Harvard University tentang Indonesia, kemajuannya dan sebagainya," ujar Mensesneg Hatta Rajasa usai melakukan pertemuan persiapan G-20 di Kantor Setneg, Jl Majapahit, Jakarta, Kamis (27/8/2009).

Detil yang akan dissampaikan di Harvard? "Saya belum bisa komentar tentang itu, tetapi tentu tentang Indonesia, tentang kemajuan Indonesia, tentang Indonesia ke depan," jawab Hatta.

Selain itu, sambung Hatta, SBY juga akan melakukan pertemuan dengan kalangan pengusaha dalam acara business gathering bersama dengan Kadin Indonesia. SBY juga akan mengunjungi pabrik industri energi di negeri Paman Sam tersebut.

SBY juga akan datang ke UN General Assembly (sidang umum PBB)? "Waktunya tidak tepat karena pas lebaran, tanggal 22 sudah dimulai jadi tidak mungkin karena kita baru lebaran,"

Jumat, 25 September 2009

Sedikit Dari "ADMIN NKRI"

Apa sih Tujuan Membuat Blog Ini ? ....................

bukan iseng atau sekedar membuat marah orang lain, menghina dan bla bla bla

tapi membela harga diri negara saya yang sering kali dihina oleh tetangga saya Malaysia yang tidak pernah tau malu Urat malu sudah putus paling

Bendera Kebangsaan

Negara yang sombong, Congkak, angkuh dan tidak pernah mau mengalah walaupun sudah tau salah Mereka selalu Bilang kita kaya Buktinya indon rame-rame ke malaysia mancari kerja bukan hanya indon. tapi india, filipina, thailand dan mereka punya misi bahkan Israel dan Usa mau dijadikan Pembantu di malaysia ampun deh malaysia ini apa sih tujuannya??

warga malaysia tidak pernah mengakui kebenaran kenapa ?

1. Dengan label truly asia mereka merendahkan INDONESIA dengan menyebut negara miskin. rasuah (korupsi) dan bla bla bla mereka menyebut paling kaya mengalahkan segalanya benarkah itu mari kita buktikan :

1. Indonesia masuk G20 apa sich itu??? menurut sobat saya dari serwak bilang G20 kumpulan negara maju dan miskin yang miskin dari indonesia dan lainnya maju kita dibilang cuma semut
tekan link INI atau langsung copast

http://hilbertmontell-anakmerdeka.blogspot.com/2009/09/g-20-semut-dan-gajah-dalam-satu-kandang.html

Judul yang teruk oke mari kita lihat fakta lewat wikipedia yang sama2 kita akui kebenaranya dan merupakan perpustakaan global

Tekan LINK ini atau Baca kesimpulanya saja dibawah ini

Sebagian besar anggota adalah negara-negara dengan Keseimbangan Kemampuan Berbelanja (PPP) terbesar dengan sedikit modifikasi. Belanda, Polandia, dan Spanyol, yang termasuk big 20, diwakili oleh Uni Eropa. Iran dan Taiwan tidak diikutsertakan. Thailand juga tidak diikutsertakan, walaupun posisinya di atas Afrika Selatan.

Negara-negara anggota
Kelompok ini menghimpun hampir 90% GNP dunia, 80% total perdagangan dunia dan dua per tiga penduduk dunia. (lihat fakta dong)

Indonesia jadi Tuan rumah Tahun 2013 Dibali

Oke Dari Sektor KEUANGAN ATAU FINANCE Indo VS malay kaya mana

Tekan LINK atau baca historisnya

Namun, jika membandingkan seberapa besar volume ekonominya secara nasional, Indonesia jauh lebih besar dibandingkan Malaysia. Artinya, dilihat dari sisi kekuatan ekonomi, Indonesia jauh lebih berpengaruh dibandingkan Malaysia.

Menurut data World Development Indicators database 2008 yang dirilis Bank Dunia pada 1 Juli 2009, dilihat dari sisi produk domestik bruto (PDB), Indonesia jauh lebih kaya ketimbang Malaysia. Indonesia berada di urutan ke-19 mengalahkan negara-negara maju seperti Belgia, Swiss, Swedia, Norwegia, Denmark dan Arab Saudi.

Indonesia berada di bawah China, India, Australia dan Meksiko. Total PDB Indonesia berdasarkan data Bank Dunia sebesar US$ 514 miliar atau sekitar Rp 5000 triliunan.

Dengan PDB sebesar itu, Indonesia adalah negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di Asia Tenggara. Karena itu, Indonesia satu-satunya negara yang mewakili Asia Tenggara dalam forum G-20, kumpulan 20 negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di dunia. Selain Indonesia, di sini ada pula Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Jepang, China, India, Rusia hingga Australia.

Sedangkan, kekuatan ekonomi Malaysia jauh berada di bawah Indonesia. Bahkan, Malaysia juga kalah oleh Thailand, Afrika Selatan, Israel dan Nigeria sekalipun. Malaysia berada di urutan ke 42 dengan total PDB sebesar US$ 194 miliar atau hampir Rp 2000 triliunan. Artinya, kue ekonomi nasional Malaysia tidak sampai separuhnya ekonomi Indonesia.

Dengan pertumbuhan ekonomi rata-rata minimal 7 persen per tahun, Indonesia diharapkan bisa mendongkrak pendapatan per kapita masyarakat.

Tak mengherankan, lembaga keuangan dunia seperti PricewaterhouseCoopers memperkirakan Indonesia bakal menjadi kekuatan ekonomi baru dunia bersama Brazil, Meksiko, Turki dan Rusia. Ekonomi Indonesia bakal jauh lebih maju dengan pendapatan per kapita berkali lipat. Jadi, mengapa musti tunduk dengan Malaysia? ....

Moral story : Jadi kenapa kita mesti gentar dan takut. kita negara besar dan kuat dari segi apapun militer ekonomi dan politik Bravo to Indonesia

2. Sosial dan Keamanan

Sebagai negara merdeka katanya



Minta dong sejarah kemerdekaan malaysia di situs resmi dan internasional. pa mungkin karena Malu kalau malaysia cuma negara Boneka English maka sejarah tidak diajarkan dimalaysia

Mari lihat sejarah malaysia di wikipedia sila Klik LINK diwikipedia

Malaysia sebagai negara persekutuan tidak pernah ada sampai tahun 1963. Sebelumnya, sekumpulan koloni didirikan oleh Britania Raya pada akhir abad ke-18, dan paro barat Malaysia modern terdiri dari beberapa kerajaan yang terpisah-pisah. Kumpulan wilayah jajahan itu dikenal sebagai Malaya Britania hingga pembubarannya pada 1946, ketika kumpulan itu disusun kembali sebagai Uni Malaya. Karena semakin meluasnya tentangan, kumpulan itu lagi-lagi disusun kembali sebagai Federasi Malaya pada tahun 1948 dan kemudian meraih kemerdekaan pada 31 Agustus 1957 .[10] Singapura, Sarawak, Borneo Utara, dan Federasi Malaya bergabung membentuk Malaysia pada 16 September 1963.[11] Tahun-tahun permulaan persekutuan baru diganggu oleh konflik militer dengan Indonesia dan keluarnya Singapura pada 9 Agustus 1965.

Dan Lagi

Negara Malaysia dibentuk di atas sebuah perjanjian antara Inggris dan Malaysia. Pasal VI perjanjian yang ditandatangani di London pada 9 Juli 1963 tertera: Pemerintah Malaysia harus mengizinkan pemerintah Inggris menggunakan haknya dalam meneruskan pemeliharaan pangkalan-pangkalan militer dan fasilitas-fasilitas yang kini dipegang oleh penguasa militer Inggris di Singapura dan pemerintah Malaysia harus mengizinkan pemerintah Inggris mempergunakan pangkalan-pangkalan tersebut jika sewaktu-waktu Inggris perlu.Selain itu, Malaysia mengizinkan Inggris menyewa tanah selama 999 tahun untuk dijadikan pangkalan militer. Sebagai contoh, Naval Base Sembawang 999 tahun. Kanji juga 999 tahun. Di samping itu, masih banyak tempat lain: Loyang Yurongbukittombok, Mount Faber, dll. Saya menghitung, jika perjanjian itu ditandatangani tahun 1963, dan berlaku untuk 999 tahun ke depan, itu artinya, Malaysia masih menjadi negara “jajahan” Inggris sampai tahun 2962 Masehi wakakaak

Malaysia TERBENTUK dengan Ide Britania

Apa sih Kebudayaan Asli malaysia

Tak ada semua asal Klaim dan Patenkan dan tanpa Ijin yng punya

Yang terbaru Nasi putih pun Mau diPatenkan Ampun deh malaysia Ini

Moral Story : Jangan terhasut dengan malaysia kita negara yang berdaulat dan kita merdeka dengan perjuangan darah dan semangat juang para pahlawan kita dalam melawan jepang dan merebut dari sekutu

3. Malaysia Negara Islam dan Bersyariat Islam

Kita Lihat fakta Kenapa malaysia Tidak pernah mau Mengakui dan Menjelaskan kenapa JUDI dihalalkan dimalaysia Padahl Bersyariat Islam


Mereka selalu Bilang INdon juga Bnayk judi

Coba kamu Judi di indonesia kalau tidak masuk penjara dengan hukum yg tegas indonesia walaupun negara REPUBLIK dan tidak menganut kerajaan syariat Islam maka jangan sekali2 melanggar syariat islam di indonesia





Jelaskan dong buat apa Pelihara babi kalau islam mengaharamkan memegang apalagi dimakan, pa jangan2 melayu maaysia sudah menghalalkan Babi





















Tolong gambar ini dijelaskan


Mohd. Saiful Bukhari bin Azlan.

Perkara Memalukan

Kuala Lumpur - Pemimpin oposisi Malaysia Anwar Ibrahim akan menjalani persidangan atas kasus sodomi bulan depan. Anwar mengaku siap dipenjara karena tak yakin akan mendapat pengadilan yang adil.

Ini kali kedua dalam karir politik Anwar dia menghadapi dakwaan sodomi. Menurut Anwar, kedua kasus itu bermotif politik yang tujuannya untuk menghentikan dia merebut kekuasaan pemerintah.

Anwar pada Agustus 2008 lalu didakwa menyodomi






INI FAKTA JANGAN MENGELAK BUKAN DIBUAT-BUAT

Tu Lihat Biang Cabul dan Suka MErogol dan SODOMI iS FAKTA

Moral Story : KITA jauh lebih bail dari malaysia dari segi apapun jadi jangan minder dan berusaha membangun apa yang ada disekitar kita jangan tanya apa yang diberikan negara buat kamu, tapi tanyakan apa yang kamu perbuat untuk negaramu

NB : Tolong bagi warga malaysia sila bahas secara ILMIAH, BENAR, KONKRIT, dan DAPAT DIPERCAYA engan Link dari wikipedia atau situs terpercaya

Rabu, 23 September 2009

Klaim terbaru malaysia (NASI PUTIH)

"Bisa-bisa Nasi Putih Diklaim Asli Malaysia"
Malaysia akan melabeli makanan-makanan populer di Asia produk aslinya.

Laksa Jakarta (www.ncc-indonesia.com)


Catherine Deshayes dari TheMoveChannel.com di Inggris mengatakan bahwa proses yang akan ditempuh Malaysia untuk memberi merk pada sejumlah makanan tersebut menarik untuk diikuti.

"Malaysia siap untuk membuat wisatawan di Malaysia sadar kalau hidangan-hidangan itu asli Malaysia meski sudah populer di seluruh dunia," kata Deshayes seperti dikutip dari laman harian The Star, Rabu 23 September 2009. "Variasi dari makanan-makanan ini bisa ditemukan di negara lain di Asia, terutama Singapura, Indonesia, Brunei Darusalam, Thailand, dan China."

Namun, pernyataan Ng tidak disambut baik oleh warga asing di Malaysia, terutama oleh masyarakat Singapura yang juga menganggap nasi ayam Hainan dan chili crab adalah milik mereka. "Menteri Pariwisata Malaysia bisa-bisa juga mengklaim kalau nasi putih adalah juga punya Malaysia," kata seorang pengunjung forum diskusi online Straits Times di Singapura.

Pengunjung lain menuliskan, "Laksa, nasi lemak, nasi ayam Hainan, chili crab dan bak kut teh, berapa banyak tempat makan di Malaysia yang menyediakan makanan itu selezat yang ditemukan di tempat makan di sini? Datang dan cicipi rasa original dari orang Singapura."

"Negara asal? Masaklah dan makanlah dengan segenap hatimu. Yang penting adalah tentang bagaimana makanan itu dimasak dan apa yang membuat wisatawan tetap berkunjung kembali, " tulis responden lain dalam forum tersebut.

Indonesia Best is the best

SBY intervensi G-20 (Dino Patti Djalal/Presidensby.info)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi G-20 di Pittsburgh, Amerika Serikat akhir pekan ini.

Presiden bertolak ke Amerika dari Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, sekitar pukul 09.00, Rabu pagi tadi, 23 September 2009. KTT G-20 akan berlangsung selama tiga hari mulai 24 hingga 26 September 2009.

Juru Bicara Kepresidenan, Dino Patti Djalal, mengatakan, KTT G-20 kali ini adalah yang ketiga kalinya. "Tujuannya adalah melakukan review untuk implementasi hasil-hasil KTT G20 di Washington dan London," ujarnya.

Dalam pertemuan G-20 itu, Presiden SBY akan menjadi lead speaker di salah satu sesi mengenai climate change atau perubahan iklim. "Salah satu poin yang akan beliau sampaikan adalah dalam krisis global ini kita jangan pernah melupakan perubahan iklim," ujarnya.

Dino mengatakan, salah satu isu penting yang akan diangkat dalam pertemuan para pemimpin negara itu adalah melembagakan forum G-20. Harapannya, forum itu tidak hilang pascakrisis berlalu. Forum G-20 diharapkan menjadi forum permanen seperti G-7 dan G-8.

Mengapa? "Karena forum G-20 ini kita anggap menjadi tempat mengatasi ketahanan dunia yang tidak hanya diatur oleh Amerika, Eropa dan Jepang, tapi diatur juga oleh negara-negara berkembang atau emerging economy yang baru," kata Dino. "Tapi kita nanti lihat arah perdebatan yang di G-20 seperti apa."

Turut dalam rombongan presiden Ibu Negara Ani Yudhoyono, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, dan sejumlah pejabat Kamar Dagang Indonesia (Kadin).

Bravo to Indonesia mana ya negara tetangga yng ngaku2 negara terkaya di dunia hahahah ngak kelihatan pa negara miskin mau kaya ya hahaha sadar deh wat warga malaysia baca koran online agar tau fakta jngan baca kan yg sudah dihasut kerajaan nanti tambah bego kayak katak dalam tempurung ma ytau daftar G 20

FYI, G-20 Industrial Nations
=> is a group consisting of 19 of the world's largest economies, together with the European Union.

G-20 Countries/ Unions
Argentina
Australia
Brazil
Canada
China
France
Germany
India
Indonesia
Italy
Japan
Mexico
Russia
Saudi Arabia
South Africa
South Kore
Turkey
United State
European Union

Malingshit low class tak masuk.., sorry yee!^.^


Kamis, 17 September 2009

Nordin Ngak TOP "MUDIK" Di Neraka Jahanam Bersama DR Azhari AMIN

Pelaku Teror di Dunia dihasilkan dari malaysia


DAPAT DITARIK KESIMPULAN

Pelaku utama Doctor AZAHARI dan Noordin M Top Orang MALAYSIA















Sejarah Doctor Azahari

Doktor Azahari bin Husin (lahir di Melaka, 14 September 1957 – wafat di Batu, 9 November 2005 pada umur 48 tahun) adalah seorang insinyur Malaysia yang diduga kuat merupakan otak di belakang Bom Bali 2002 dan Bom Bali 2005 serta serangan-serangan lainnya yang dilakukan Jemaah Islamiyah. Bersama dengan Noordin Mohammed Top, mereka adalah salah satu dari buronan yang paling dicari di Indonesia dan Malaysia.

Azahari tinggal di Australia selama empat tahun sejak tahun 1975. Ia menyelesaikan pendidikan menengahnya di Norwood High School. Ia lalu melanjutkan diri ke Universitas Adelaide, mempelajari teknik mesin, namun tidak sempat lulus dan kemudian di Universitas Teknologi Malaysia di Johor, Malaysia. Setelah memperoleh gelar Ph.D. dari Universitas Reading di Inggris dalam bidang valuasi properti (property valuation), ia mengajar di Universitas Teknologi Malaysia.

Disebutkan bahwa Azahari mulai tertarik dengan gerakan Islam radikal saat ia bertemu dengan pemimpin-pemimpin Jemaah Islamiyah, termasuk Abu Bakar Ba'asyir. Ia lalu mendapatkan pelatihan pembuatan bom di Afganistan dan diperkirakan bahwa ialah yang menulis panduan-panduan pembuatan bom milik Jemaah Islamiyah, yang digunakan dalam Bom Bali 2002 dan Bom JW Marriott 2003. Pada tahun 1999, Azahari mulai berlatih dalam kamp-kamp gerakan separatis Muslim di Mindanao, Filipina. Pada tahun 2001, ia dan beberapa orang lainnya berhasil melarikan diri dari Malaysia saat polisi melancarkan serangan terhadap Kumpulan Militan Malaysia dan Jemaah Islamiyah.

Pada Juli 2004, Noordin dan Azahari lolos dari penyergapan yang dilakukan kepolisian di sebuah rumah sewaan di sebelah barat Jakarta, di mana para ahli forensik kemudian menemukan sisa-sisa bahan peledak yang digunakan dalam Bom Kedubes Australia 2004. Para tetangga mendeskripsikan Azahari dan Noordin sebagai orang yang tertutup dan sebelum pengeboman melihat mereka memasukkan kotak-kotak yang berat ke dalam van yang sejenis dengan yang digunakan dalam pengeboman.[1] Sebelumnya pada tahun 2003, mereka juga berhasil lolos dari penyergapan lainnya di Bandung.

Keduanya adalah rekan dekat mantan ketua operasi Jemaah Islamiyah, Riduan Isamuddin (lebih dikenal dengan nama Hambali) yang ditangkap di Thailand pada tahun 2003.[2] Setelah Hambali tertangkap, mereka beralih menuruti perintah pengganti Hambali bernama Dulmatin yang diyakini sedang bersembunyi di Filipina.
sebelum Bom Marriott, Azahari diketahui pernah tinggal dengan Asmar Latin Sani, yang disebut sebagai sang pengebom bunuh diri dalam peristiwa Marriott, di rumahnya di Bengkulu.[3]

Pada tanggal 9 November 2005, dilaporkan bahwa Azahari tewas meledakkan diri dalam sebuah penyergapan yang dilaksanakan kelompok Detasemen Khusus 88 di Kota Batu karena ingin menghindar dari ditangkap oleh polisi. Harian The Star di Malaysia menyebut bahwa Azahari selalu mengenakan bom di seluruh tubuhnya sebagai persiapan jika akan tertangkap.[4] Namun menurut versi Polri, Azahari mati ditembak anggota kepolisian, bukan meledakkan diri. Polisi kemudian memastikan identifikasi Azahari setelah dicocokkan dengan sidik jari dari kepolisian Indonesia dan Kepolisian Kerajaan Malaysia.

Mayat Yang akan dikembalikan ke malaysia












Sejarah NORDIN M TOP

Noordin Mohammed Top (lahir 11 Agustus 1968; umur 40 tahun) adalah seorang warga negara Malaysia yang merupakan tersangka gembong teroris yang diduga bertanggung jawab atas serentetan serangan teror di Indonesia. Rekannya Dr. Azahari telah terlebih dahulu tewas dalam suatu penyerangan oleh pasukan Detasemen Khusus 88, tim khusus antiteror Polri di Kota Batu tanggal 9 November 2005.

Nordin "Lebaran" Dineraka


Jakarta - Pengumuman tewasnya Noordin M Top sangat dinantikan wartawan. Alhasil, ketika namanya disebut pada urutan kelima, tepuk tangan terdengar membahana.

"Berkah dari Allah di akhir bulan Ramadhan salah satu tersangka adalah buron yang telah 9 tahun diburu, Noordin M Top," kata Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri (BHD).

Tepuk tangan langsung membahana di ruang konferensi pers Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2009). BHD yang berwajah cerah hari ini, tak urung tersenyum lebar. Lampu blitz berpendar menerpa wajahnya. Sejumlah jenderal yang ada di kanan kiri dan belakangnya juga tersenyum mendengar tepuk tangan jurnalis.

Sejumlah wartawan yang meliput mengaku merinding mendengar ucapan BHD tersebut. Kepastian ini memang ditunggu tidak hanya oleh insan pers namun juga seluruh masyarakat Indonesia.

Tepuk tangan kedua terdengar ketika BHD menjelaskan bahwa jasad Noordin diketahui dari sidik jadinya. Dia lalu memamerkan gambar sidik jari itu untuk meyakinkan keterangannya.

Sebelum tewas di Solo, Noordin sempat diduga tewas di Temanggung, Jawa Tengah, pada 8 Agustus. Noordin juga pernah lolos saat penggerebekan di Batu, Malang, Jawa Timur. Sedang partnernya asal Malaysia, Dr Azahari, tewas pada 2005 dengan cara meledakkan diri.

Foto Nordin Mtop jadi mayat

Setelah sebelumnya saya membuat berita tentang Penggerebekan Teroris di Solo, dan di posting sebelumnya saya menyebutkan 4 orang yang tewas, dan barusan saya nonton TVONE ternyata dalam penggerebekan tersebut Noordin M Top termasuk salah satu dari 4 orang yang tewas tersebut.

noordin m top

Berikut nama 4 orang yang tewas dalam penggerebekan teroris di solo, Noordin M TOP, hadi Susilo alias Adib, buron teroris Bagus Budi Pranoto alias Urwah, dan Ario Sudarso alias Suparjo Dwi Anggoro alias Aji alias Dayat alias Mistam Husamudin.

Berikut konfirmasi dari Kapolri

Markas Besar Polri memastikan bahwa salah satu jasad yang tewas di Solo adalah Noordin M Top. Kepastian itu didapat dari bukti sidik jari yang dicocokkan dengan Polisi Diraja Malaysia (PDRM).

Minimal 14 titik kesamaan kiri dan kanan. Dari pemeriksaan sidik jari ini 14 titik kesamaan yang bisa dipertanggungjawabkan secara yuridis formal identik dengan DPO yang sembilan tahun kita jadikan target, dia adalah Noordin M Top,” kata Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

Menurut Bambang Hendarso, kepastian sidik jari itu sudah dilakukan oleh Pusdokkes Polri. Hasil yang dikeluarkan Pusdokkes Polri itu akhirnya disamakan dengan data yang dimiliki Polisi Diraja Malaysia.

“Alhamdulillah ini kebesaran Allah di bulan suci Ramadhan,” ujar Bambang Hendarso.

Kalau memang betul, Selamat Buat Densus 88, semoga ini menjadi Kado buat Indonesia Menjelang Idul Fitri 1430H.




Selasa, 08 September 2009

Malaysia dikuasai indonesia 2011

Strategi untuk mengalahkan Negara Federasi Malaysia Yang dibentuk negara English dan dikuasai Negara english sepenuhnya

Sebuah Kisah Negara Tetangga malaysia Yang sangat sombong Mulai Mengajak Perang dengan indonesia dengan melakukan aktitas Perondaan (PATROLI) yaitu dengan melanggar Batas kedaulatan NKRI di kepulauan Ambalat dengan Memancing Emosi Para Anggota TNI AL yaitu Marinir walaupun sudah Tahu salah mereka TDLM (tentara laut diraja Malaysia) selalu mengulangi hal yang Sama seakan Ingin mengajak konfrontasi dengan Indonesia karena mereka tahu karena Indonesia sekarang sedang mengalami hal yang sulit dengan militernya, dengan militer yang disokong English dan mengklaim terbaik di ASIA mereka mulai mengajak perang.

Akhirnya Malaysia memasukan tenteranya untuk menguasai Kalimantan yaitu pulau Borneo dengan cepat bapak Susilo bambang Yudoyono (SBY) langsung Memutuskan Perang. Malaysia memasukkan 1000 tentaranya Untuk mencoba Infantri Indonesia belum sampai militer Indonesia datang tentera Malaysia yang bernyali kecil mulai habis berhadapan dengan suku Dayak yang sangat pemberani dengan pemimpin Panglima burung. 1000 tentara mati sia-sia tanpa hasil.

Taktik perang SBY versi NKRI yaitu seperti dalam gambar

Ditentukan tempat berkumpul para tentara indonesia yang berjumlah total 450 ribu prajurit dengan tanda kotak biru di daerah pontianak, Sambas, Samarinda dengan diback up 150 Juta warga NKRI siap membantu jika Diperlukan akhirnya setiap daerah di indonesia mulai mengirmkan sukarelawannya mulai dari Papua, kalimantan, sulawesi dan dari Jawa berjumlah 5 juta siap tempur dan berani mati Membela NKRI Belum Suku-suku di indonesia yang bergerak Independen seperti suku dayak yang telatih perang secara tradisional dengan mengunakan mandau.

Akhirnya Militer indonesia mulai bergerak di Pulau Borneo Untuk menaklukan Kucing serawak malaysia seperti dalam gambar dimulai dengan Penyebaran 2000 unit Kopasus (komando pasukan kusus) yang telah terbukti di dunia internasional dengan peringkat 3 pasukan elit didunia, dengan gambar pasukan sniper berbaret Merah Meneyebar dan melakukan sterilisai dan propaganda dengan sekejap sudah bisa masuk perbatasan tawau dengan aman sekitar 200 ribu infeantri dan tank serta artileri mulai masuk dan menguasai keaadaan dikarenakan pasukan malaysia di serawak tidak sampai 10ribu karena total pasukan aktifnya cuma 90ribu sahaja. Dan serawak mulai dikuasai sepenuhnya, jet-jet tempur TNI AU pun melakukan tembakan menyeluruh ke base camp militer malaysia dan menerjunkan 100ribu pasukan khas angkatan udara (paskhas) dan sukhoi malaysia pun hancur dengan pilot-pilot terlatih indonesian. TNI AL dengan KRI nya masuk lewat perairan dan menerjunkan 100ribu pasukan marinir yang gagah berani dan akhirnya Pulau BORNEO sudah aman dalam gengaman.

Malaysia mulai bingung kenapa mudah sekali indonesia menguasai serawak. Disebapkan di malaysia tidak diajarkan Sejarah mereka berangapan bahwa Indonesia pasti kalah sama dengan tahun 1965 konfrontasi indonesia malaysia. Malaysia berbangga hati karena saat itu indonesia dengan pimpinan soekarno tidak bisa memasuki tawau base karena
1. Dahulu disebabkan suatu hal TNI AD tidak ikut menganyang malaysia dan Cuma TNI AU, TNI AL dan sukarelawan yang berjumlah sedikit
2. Dulu lebih tepat disebut Konfrontasi indonesia dengan englis dan australia karena puluhan ribu pasukan khusus SAS dan rejimen australia ratusan ribu
3. Indonesia tidak kalah Cuma mundur untuk merencanakan menghadapi sekutu yang kuat sekali dan berhenti pada era SOEHARTO


Malaysia mulai lupa bahwa indonesia masuk Global fire militer dengan urutan ke 14 dan pasukan Elit no 3 didunia malaysia malaysia yang kalang Kabut mulai minta bantuan PBB untuk minta damai dan ditolak tak kurang akal malaysia mulai minta bantuan kepada Tuannya English dan ditolak juga. jika english mula memasuki Perang di ASIA maka RUSIA akan membantu mengusir sekutu dan menghadapi perang yang lebih besar maka English pun diam saja.

Akhirnya Militer indonesia mulai merancang serangan langsung untuk Menaklukan kuala lumpur dikarenakan sulit maka indonesia akan menyerang dari dua arah yaitu pulau kalimantan dan sumatera yang berbatasan dengan malaysia

Setelah militer malaysia siap menghadapi gempuran dari indonesia, intelejen indonesia mulai menebar propaganda dan teror dalam negeri malaysia dan jutaan TKI mulai merusak malaysia dari Dalam dan membuat konsentrasi dari militer malaysia pudar akhirnya ratusan ribu pasukan indonesia mulai masuk pesisir malaysia lewat laut dengan ratusan kapal peang indonesia dan dibantu dengan jet-jet tempur menembak base camp malaysia dengan mudahnya pasukan malaysia yang bernyali kecil dan mulai kelihatan mundur diserang ratusan ribu pasukan terlatih dan jutaan Relawan yang siap mati dimalaysia akhirnya dalam beberapa bulan militer indonesia memegang penuh kendali di kuala lumpur dan diadakan perjanjian malaysia tetap ada dengan milter yang sedikit dan SABAH dan SERAWAK dibebaskan dengan ikut filipina atau merdeka seperti Singapore

Ya itulah yang terjadi jika mulai mengajak berkonfrontasi dengan indonesia negara besar dengan jumlah penduduk terbesar ke 4 di dunia dan no 14 militer di dunia

Soooo jangan pernah menghina negara NKRI

Minggu, 06 September 2009

Malingsia YOU copy my Style




sebutlah ini remix nya Copy My Style
daripada buat lagu baru, nanti diembat lagi

download di sini:

http://www.indowebster.com/Copy_My_Style_Again__1.html




here you go, the lyric:


you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand


udah bolak balik sampe balik kebolak
temen gue sampe keselek pas makan kolak
lagi lagi berulang ulang terus terjadi
tetangga bikin ulah lagi bikin sakit hati

suka ngaku ngaku kagak malu malu
punya indonesia di klaim satu satu
apa memang kalian yang gak mampu mampu
buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh

baca rambu rambu, bangsaku berbudi luhur
tapi usik terus, reputasi mu masuk kubur
jujur gue bangga jujur gue bersyukur
elo ngaku ngaku berarti progress lo mundur

panas ku bertutur kreasi bicara
walau sudah jelas identitas ku dijarah
joe farizal aja bisa minta maap
masa yang lain kagak nyadar kagak tanggap


you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand


bukan mo sok nasionalis sombong mengangkat alis
bukan mo sok gangster bukan sok sadis
walau lagi ngetop bukan gue sok ngartis
tapi bales pake lagu paling praktis

marah marah di internet, udah pasaran
ngomel ngomel di pasar kagak sabaran
kaya cacing kepanasan jenggot kebakaran
rasanya gatel pengen ngasih tamparan

tapi gue orang nya cinta damai
walau rasanya sulit untuk santai
amunisi di samping nyiur melambai
pakai musik rap ku siap membantai

memang satu rumpun masih sama melayu
tapi melayu saykoji keras dan gak kemayu
selendang rocker ku agak mendayu
tapi coba ajak gue battle rap ayuk!!

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand


Stupid Melayu You Copy My Culture. Idiot Dam


Tari Pendet



Reog PONOROGO

img_reog2.jpg